Manchester United Hadapi Fulham, Fans MU Keluar dari Goa?

Manchester United Hadapi Fulham, Fans MU Keluar dari Goa?

Fulham akan menghadapi Manchester United pekan ini. -Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Fans MU pasti sedang berdebar-debar menantikan pertandingan melawan Fulham pada malam nanti, Sabtu, 4, November 2023 pukul 19.30 WIB.

Setelah 2 kali berturut-turut kalah di kandang yakni Stadion Old Trafford, kini Manchester United harus melakukan pertandingan tandang ke Craven Cottage, Markas Fulham.

Masalahnya, klub asal London itu, dikenal alot. Juga lawan yang tidak mudah buat Setan Merah. Mampukah pasukan Erik Ten Hag menaklukan Fulham di kandangnya?

Terkait pertandingan ini, Erik Ten Hag menegaskan bahwa pasukannya harus menang demi fans MU. Dia menekankan, tidak ada alasan untuk tidak bangkit dan mulai kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA:Kisah Fery Farhati Ganis Gagal Masuk UGM, Menunggu 1 Tahun sebelum Ketemu Anies Baswedan

*Kami harus menang dan saya tidak ingin mencari alasan jika kami tidak menang. Kami harus lebih pragmatis namun tetap harus menang. Itulah tuntutannya dan saya tidak akan meninggalkannya,” tegas Erik Ten Hag. 

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, timnya mungkin akan bermain lebih pragmatis demi mendapatkan kemenangan. Mengingat Fulham juga bukan lawan yang mudah.

Bukan hanya itu, dia menuntut para pemain depan Manchester United lebih galak di depan gawang musuh, sehingga bisa mencetak gol. Ini adalah perkara sulit bagi MU. 

Dalam 2 pertandingan terakhir, Setan Merah kebobolan 6 gol di kandang dan tidak 1 pun mencetak gol. MU kalah 0-3 dari Manchester City di Liga Inggris. Kemudian kalah 0-3 dari Newcastle United di Carabao Cup.

BACA JUGA:Dukungan untuk Pembangunan Tol Kuningan-Cirebon, Ini Wilayah Kuningan yang Akan Dilintasi Jalan Tol

Ten Hag yakin para pemain Manchester United segera bangkit. Sebab, anak asuhnya merespons positif kekalahan dari Manchester City dan Newcastle United.

"Mereka positif. Mereka ingin memperbaikinya. Kami tahu standar di sini dan kami harus memenuhi standar tersebut setiap hari," tegasnya. 

Di sisi lain, MU juga belum bebas dari masalah cidera. Skuad Setan Merah masih bolak-balik ke meja perawatan. Terbaru, Casemiro mengalami cidera saat melawan Newcastle. 

Kemudian masih ada Lisandro Martinez dan Luke Shaw yang masih dalam perawatan cidera. Menyusul baru-baru ini, Victor Lindelof juga sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: