Inilah Kafe di Palutungan Kuningan yang Cozy dan Aesthetic Bernuansa Alam

Inilah Kafe di Palutungan Kuningan yang Cozy dan Aesthetic Bernuansa Alam

Kafe aesthetic di Palutungan, Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kafe, resto dan tempat ngopi aesthetic bernuansa alam banyak bertebaran di Desa Cisantana, Palutungan, Kabupaten Kuningan.

Deretan kafe aesthetic di Palutungan Kuningan ini, menjadi tujuan bagi masyarakat menghabiskan akhir pekan sembari menikmati panorama dataran tinggi Gunung Ciremai. 

Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang tidak pernah gagal dalam menyuguhkan suasana ciamik.  

Kaki Gunung Ciremai di Kabupaten Kuningan memiliki pesonanya tersendiri. Lanskapnya begitu khas dengan rimbunnya pepohonan hijau yang memanjakan mata.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Baru di Palutungan Kuningan untuk Liburan Akhir Pekan

Keindahan ini membuat para pengunjung betah berlama-lama, meski kegiatannya hanya nongkrong di kafe sekitaran kawasan tersebut.

Berikut ini beberapa rekomendasi kafe di palutungan kuningan yang cozy dan aesthetic bernuansa alam.

1. Bubulak Cafe Food And View

Bubulak Food and View merupakan kafe yang menawarkan kombinasi sempurna antara hidangan lezat, suasana yang nyaman, pemandangan indah, dan alam yang mempesona.

Kafe yang satu ini sangat cocok didatangi bersama keluarga, karena memiliki tempat luas baik indoor ataupun outdoor dengan pemandangan kota Kuningan yang memanjakan mata. 

BACA JUGA:Angin Kencang Bikin Pohon Rungkad di Kuningan, Rumah dan Tempat Usaha Alami Kerusakan

Tempat ini buka setiap hari dan mulai beroperasi pada pukul 11.00 sampai 20.00 jika weekend mulai beroperasi pada pukul 11.00 sampai 21.00.

Masakan tradisional Indonesia sampai masakan Internasional ada di Bubulak Resto and Cafe, harga yang ditawarkan cukup terjangkau sebanding dengan fasilitas yang telah disediakan, seperti arena bermain anak dan parkiran luas sehingga tidak perlu khawatir.

Bubulak Food and View menjadi destinasi ideal untuk bersantai sambil menikmati makanan lewzat. Restoran ini menghadirkan berbagi hidangan tradisional dan modern yang menggugah selera dan pemandangan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: