Persib Bandung Terbang dari Bandara Kertajati Bulan Desember, Ini Calon Lawan yang akan Didatangi

Persib Bandung Terbang dari Bandara Kertajati Bulan Desember, Ini Calon Lawan yang akan Didatangi

Persib Bandung akan memanfaatkan Bandara Kertajati untuk pertandingan tandang pada Desember 2023.-Persib Bandung-radarkuningan.com

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM - Persib BANDUNG akan menggunakan Bandara Kertajati untuk melakoni pertandingan tandang, Desember 2023 nanti.

Dengan adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Persib Bandung bisa memanfaatkan untuk kemudahan perjalanan di laga tandang.

Apalagi dalam satu musim, Persib Bandung harus melakoni 12 sampai dengan 14 pertandingan tandang termasuk ke luar Pulau Jawa.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, dioperasikannya Bandara Kertajati akan menjadi keuntungan tersendiri.

BACA JUGA:Gak Repot! Begini Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Whoosh Menggunakan Livin’ By Mandiri

Sebab, pemain Persib Bandung tidak perlu jauh-jauh melakukan penerbangan via Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Dengan adanya bandar udara yang representatif di Provinsi Jawa Barat, tentu akan lebih singkat waktu perjalanan dan tidak terlalu melelahkan.

"Dengan BIJB secara penuh beroperasi, tentu kita merasa sangat terbantu dan dimudahkan," kata Teddy, dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Senin, 6, November 2023.

Ditambahkan Teddy, keberadaan Bandara Kertajati tentu akan memudahkan perjalanan dan pertandingan keluar kota.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Begini Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh

"Ketika kompetisi berjalan, Persib bisa 12 sampai 14 kali melakukan perkalanan tandang dan membutuhkan penerbangan keluar kota," katanya.

Teddy juga berharap agar rute-rute penerbangan di Bandara Kertajati bisa lebih banyak ke depannya. Sehingga Persib Bandung bisa benar-benar memanfaatkan untuk pertandingan tandang.

"Ada Bandara Kertajati tentu Persib tidak perlu ke Bandara Soekarno Hatta," tandas Teddy.

Seperti diketahui, mengacu pada Jadwal BRI Liga I, Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Bali United pada 18, Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: