Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh, Bisa Pemesanan Lewat Online dan Offline

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh, Bisa Pemesanan Lewat Online dan Offline

Cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh baik secara online maupun offline. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKereta Cepat Whoosh saat ini sedang ramai diperbincangkan, tidak sedikit yang tertarik dan ingin mencoba untuk menggunakan transportasi ini. Inilah cara untuk beli tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Saat ini PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menetapkan tiket Kereta Cepat Whoosh dengan harga mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 350.000, dan tiket Kereta Cepat Whoosh sudah bisa dibeli dengan beberapa cara bisa dibeli lewat online dan offline.

Promo yang diadakan oleh KCIC menjadi setengah harga menjadi Rp 150.000  masih berlanjut hingga 30 November.

Selain itu, KCIC menawarkan promo tiket masuk gratis ke beberapa tempat destinasi wisata di bandung dengan menggunakan tiket Whoosh.

BACA JUGA:Gak Repot! Begini Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Whoosh Menggunakan Livin’ By Mandiri

Tiket promo berlaku untuk masuk ke destinasi yang sudah ditetapkan seperti destinasi wisata Dusun Bambu, The Great Asia Afrika, Farmhouse, dan Floating Market Lembang.

Kehadiran kereta cepat ini akan membuat jarak dari Jakarta ke Bandung semakin dekat. Hanya dalam waktu 36 hingga 46 menit saja, Kereta Cepat Whoosh akan membawa penumpangnya sampai ke tujuan dengan tanpa hambatan.

Kereta Cepat Whoosh memiliki 4 Stasiun Keberangkatan yaitu, Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar. Dengan memiliki gerbong yang modern dan luas akan menjadikan perjalanan yang nyaman dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. 

Jika kamu tertarik menggunakan Kereta Cepat Whoosh, pembelian tiket KCIC bisa digunakan dengan beberapa cara memlalui online dan offline, yaitu:

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Begini Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh

1. Melalui website ticket.kcic.co.id

Tiket bisa dipesan mulai dari H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan. Pembayaran tiket bisa melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan di gerai retail

Penumpang akan mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa harus menukar tiket fisik di stasiun

2. Loket Stasiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: