Destinasi Wisata di Kuningan yang Cocok Untuk Healing

Destinasi Wisata di Kuningan yang Cocok Untuk Healing

Destinasi Wisata di Kuningan yang Cocok Untuk Healing-Phinemo.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki beragam destinasi wisata.

Keindahan wisata di Kuningan selalu menarik perhatian wisatawan, sebab selalu menghadirkan pesona alam yang asri dan memukau.

Berada dekat dengan Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat membuat  Kuningan menyimpan sejuta pesona wisata yang indah.

Wisata di Kuningan juga menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda. Bukan hanya tempat nya yang istagenic, tetapi vibes nya juga sangat cocok bagi anda yang ingin healing atau refresh guna melepas penat.

Kuningan memiliki berbagai spot wisata menarik dan memanjakan mata, mulai dari pegunungan, situ/danau, air terjun, dan masih banyak lagi yang bisa kamu explore. 

BACA JUGA:Harimau Jawa yang Lekat dengan Leluhur dan Kerap Dikaitkan dengan Hal Mistis

Penggunaan media sosial yang kian pesat juga membuat wisata di Kuningan semakin banyak dikenal dan hits di kalangan masyarakat. Sehingga tak heran jika wisata di Kuningan banyak diburu terutama para traveler kaum milenial.

Berikut rekomendasi wisata di Kuningan yang cocok untuk healing: 

1.  Situ Wulukut

Situ wulukut merupakan salah satu destinasi wisata di Kuningan yang cocok untuk healing. Situ Wulukut ini menawarkan keindahan danau yang digadang-gadang seperti Ranu Kumbolo.

Situ Wulukut bukan hanya menampilkan keindahan danau nya saja, tetapi kamu akan melihat hamparan sawah yang hijau, hutan dengan pepohonan yang rimbun, serta indahnya pegunungan.

Di sini  juga kamu bisa menikmati keindahan Situ Wulukut mengganakan perahu air yang disewakan pengelola. Atau bagi kamu yang suka hunting juga bisa banget, bisa piknik ala-ala dengan view pemandangan danau yang eksotik tentunya.

BACA JUGA:Harimau Sunda, Dulu Raja Hutan Gunung Ciremai, Kini Tinggal 1 Jenis yang Masih Bertahan

Lokasinya berada di Desa Kertayuga, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: