Tempat Wisata Camping dan Cafe Terbaru di Ciwidey yang lagi Hits dan Aestethic

Tempat Wisata Camping dan Cafe Terbaru di Ciwidey yang lagi Hits dan Aestethic

Cafe di Ciwidey yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.-Jati Wijoyo/Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Buat kamu yang sedang mencari tempat wisata dan cafe di Ciwidey yang lagi hits dan aestethic, ada rekomendasi tempat yang cocok untuk dikunjungi.

Tak hanya kaya dengan pilihan wisata alam dan kuliner, kini semakin banyak destinasi tempat wisata hits dan aestethic dengan spot foto yang menarik perhatian anak muda.

Tempat wisata dan cafe di Ciwidey ini sangat cocok dikunjungi untuk anak muda yang suka mengeksplor tempat dengan pemandangan yang mempesona dan udaranya yang sangat sejuk.

Hal ini tak mengherankan karena terdapat beragam jenis Kawasan wisata Ciwidey, baik wisata alam maupun wisata buatan.

BACA JUGA:Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum, Keindahan Alam Rancabali dan Ciwidey, Yuk Liburan!

Untuk Anda yang ingin tau mana saja destinasi tempat wisata dan cafe di Ciwidey yang hits dan wajib untuk dikunjungi, kami telah menyiapkan beberapa rekomendari tempat wisata dan cafe di Ciwidey dijamin ciamik.

Berikut ini tempat wisata dan café yang ada di ciwidey yang lagi hits dan aestethic:

1. Rengganis Campsite

Rengganis Campsite menyediakan spot camping terbaru ala Korea di tengah Hutan Perkebunan Desa Patengan Ciwidey Bandung dengan lokasi yang strategis dekat dengan tempat wisata Situ Patenggang, Kawah Rengganis, dan Kawah Putih yang berada di wilayah wisata Ciwidey.

Tempat ini memiliki berbagai aktivitas untuk healing, adventure, dan camping seperti jungle tracking, tea walking, gathering, dan berkemah.

BACA JUGA:Suhu 20 Derajat Celcius, Ini Wisata di Ciwidey yang Cocok Buat Ngadem

Rengganis Campsite juga sangat cocok untuk didatangi dari berbagai usia, karena tempat ini ramah anak dan ramah lansia.

Rengganis Campsite berlokasi di Jl. Raya Patengan, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung. Tempat ini tidak dikenakan biaya tiket masuk, namun hanya untuk camping saja.

Ada 10 kavling sementara yang bisa digunakan untuk berkemah, dan untuk harga per kavling untuk ukuran 4x6m2 adalah Rp 300.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: