Wisata Alam dengan Tiket Murah di Kota Kuda

Wisata Alam dengan Tiket Murah di Kota Kuda

Wisata Alam dengan Tiket Murah di Kota Kuda-Facebook-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan memiliki beragam pilihan wisata alam. Dan hampir semua wisata alam di Kuningan ini menerapkan tarif yang terjangkau.

Tempat wisata di Kuningan, Jawa Barat memang didominasi dengan keindahan alam nya yang menakjubkan. Mulai dari wisata curug, danau, perbukitan dan masih banyak lagi.

Menyajikan wisata dengan keindahan alam nya yang indah, Kabupaten Kuningan menerapkan harga tiket masuk wisata yang murah dan ekonomis.

Bahkan masih ada wisata di Kuningan dengan tarif kurang dari Rp 10.000. Wisata alam di Kuningan memang harga tiket masuknya murah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kantong jebol saat berwisata ke Kuningan.

Meski wisata dengan harga murah, namun panorama yang disajikan sangat indah. Tentu sangat worth it dengan harga tiket wisata murah. Diantara wisata tersebut yaitu Lembah Cilengkrang, Waduk Darma, Situ Wulukut, Telaga Biru Cicerem dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Wisata Murah Meriah di Kuningan dengan Keindahan yang Wah

Bagi Anda yang ingin liburan akhir pekan, dengan harga yang tidak menguras kantong, tetapi bisa memanjakan mata Anda, destinasi wisata murah di Kuningan bisa jadi pilihannya. Berikut ini beberapa wisata murah di Kuningan:

1. Lembah Cilengkrang

Wisata alam Lembah Cilengkrang ini menyajikan keindahan air terjun beserta air panas alami dan tentu tidak ketinggalan dengan pemandangan alam dan kesejukan udara khas wilayah kaki Gunung Ciremai.

Wisata ini sangat cocok bagi Anda yang suka berpetualang ataupun hunting. Karena untuk sampai ke air terjun Lembah Cilengkrang ini harus menempuh perjalanan dengan jalan kaki selama kurang lebih 20 menit.

Wisata Lembah Cilengkrang juga termasuk wisata murah di Kuningan, yaitu hanya mengeluarkan uang Rp 15.000 dengan sajian alam yang sangat ciamik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Glamping Terpopuler di Kuningan dengan View Terbaik

2. Waduk Darma

Wisata kebanggan warga Kabupaten Kuningan ini memiliki daya tarik berupa bendungan yang eksotik dengan ragam aktivitas seru. Waduk darma ini memiliki panorama alam yang disuguhkan seperti magic tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: