Wisata Menarik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang

Wisata Menarik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang

Wisata Menarik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang-Pinterest-Radarkuningan.com

BANDUNG-RADARKUNINGAN.COM- Salah satu tempat transit Kereta cepat Whoosh Jakarta-BANDUNG adalah Stasiun Padalarang, BANDUNG Barat yang mana daerah ini memiliki sejumlah wisata menarik.

Bandung memang sudah sangat populer dengan keanekaragaman wisata nya baik di kalangan masyarakat lokal maupun turis.

Bagi Anda yang suka travelli ke Bandung, pasti senang sekali dengan adanya kereta cepat Whoosh ini. Anda jadi punya pilihan alternatif moda transportasi yang lebih cepat menuju Bandung.

Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung telah resmi beroperasi secara komersial pada 2 Oktober 2023. Kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung ini tentu mempermudah bagi Anda yang ingin liburan ke Bandung. 

Kereta cepat Whoosh membuat jarak Jakarta-Bandung menjadi semakin dekat dengan menempuh jarak hanya sekitar 45 menit. Tak heran jika kehadiran Kereta Cepat Whoosh ini banyak diminati dan mendapat respon positif dari masyarakat.

BACA JUGA:Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Banyak Wisata Hits!

Bagi Anda yang transit di Stasiun Kereta Cepat Padalarang, ada beberapa destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Ada wisata hits juga lho, yakni Bumi Hejo. Selain itu juga ada wisata yang populer seperti Lembang Floating Market.

1. Floating Market Lembang

Wisata ini merupakan salah satu wisata yang populer dan hits di Bandung. Tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana rekreasi, mulai dari wisata kuliner di pasar terapung, wisata alam, wisata air, sampai berbagai wahana permainan yang dapat dimainkan oleh anak hingga orang dewasa.

Lokasi Floating Market Lembang berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Di wisata ini pengunjung bisa mencoba berbagai kuliner di pasar apung, cosplay dan swafoto dengan berbagai jenis kostum, menikmati udara segar Lembang, atau berkeliling di sekitar danau dengan perahu.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Glamping di Linggarjati Kuningan dengan Pemandangan Indah Gunung Ciremai.

Selain itu, pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas Lembang Bandung seperti Pia Lembang, Nastar Lembang, Tahu Susu Lembang, Bolu Susu Lembang, Banana Crispy, dan aneka cemilan lainnya.

2. Bumi Hejo Kota Parahyangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: