Cara Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti

Cara Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti

Cara Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti-Jawapos-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar memang kerap kali datang ke rumah dan mengganggu pemilik rumah. Ada beberapa cara mengusir Kucing liar tanpa menyakiti.

Kucing memang hewan yang lucu dan menggemaskan bagi sebagian orang pecinta kucing. Lain halnya dengan orang-orang yang tidak suka kucing karena trauma atau memang takut kucing. Hal ini tentu akan sangat menggangu.

Apalagi kucing liar, yang biasanya kotor tidak terawat, bau, dan lain sebagainya membuat khusunya bagi bukan pecinta kucing enggan untuk disinggahi.

Kucing liar banyak ditemukan dan seringkali asal masuk rumah, sehingga bagi sebagian orang kehadiran kucing liar ini sangat mengganggu.

Apalagi ketika kucing liar ini sering kali mengganggu ketika datang ke rumah seperti suka buang air sembarangan.

BACA JUGA:Panjang 2,5 Meter, Ular King Kobra Bikin Geger Warga Kuningan, Bersembunyi di Sumur

Namun, meskipun begitu kucing liar tidak boleh disakiti atau mengusirnya dengan cara yang kasar. Anda bisa mengusir kucing yang ampuh tanpa menyakiti.

Berikut beberapa cara untuk mengusir kucing tanpa menyakiti:

1. Bersihkan tempat kotoran yang pernah disinggahi

Kucing merupakan hewan dengan kepekaan sensitivitas bau sangat tinggi. Jadi, kucing akan kembali ke tempat di mana ia pernah membuang kotorannya jika belum dibersihkan.

2.  Menebar aroma yang tidak disukai kucing

Kucing memiliki ketidaksukaan terhadap aroma-aroma tertentu yang akan membuat ia menghindari, diantaranya adalah lemon yang wanginya dianggap menusuk ke hidung, menthol, cabe, lavender, peppermint dan kayu manis.

BACA JUGA:7 Bukti Harimau Jawa Belum Punah, Ada Spesimen Kulit hingga Foto Terbaru, Lokasi Dirahasiakan

3. Buat tempat incarannya tidak nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: