Wisata Air Terjun di Kuningan, Nikmati Kesegaran Air Pegunungan

Wisata Air Terjun di Kuningan, Nikmati Kesegaran Air Pegunungan

Wisata air terjun yang ada di Kabupaten Kuningan. -Foto via PHRI Jabar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMWisata air terjun bisa dijadikan destinasi tujuan liburan disaat berkunjung ke Kuningan.

Salah satu daya tarik wisata yang cukup banyak ditemui di Kuningan adalah air terjun. Keindahan alam Kuningan menjadi wilayah ini layak dijadikan sebagai destinasi liburan bagi warga Jawa Barat.

Kuningan mempunyai potensi alam yang sangat kaya, mulai dari perbukitan, pegunungan, danau, hutan, situ, taman, dan masih banyak lagi objek wisata alam yang menarik untuk dieksplor.

Air terjun di Kuningan memiliki ketinggian yang bervariasi, dengan air yang dingin dan jernih membuatnya sangat nyaman untuk dilihat dan dikunjungi bersama keluarga dan orang terdekat.

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Hari Ini, Ada 15 Pergerakan Pesawat, Super Air Jet Paling Banyak

Untuk masuk ke destinasi wisata air terjun di Kuningan wisatawan tidak perlu merogoh kocek mahal. Tiket masuk ke lokasi wisata air terjun di Kuningan tergolong murah dan terjangkau.

Berikut ini wisata air terjun yang ada di Kuningan yang bisa kalian kunjungi:

1. Curug Putri Patulungan

Curug Putri Patulungan menghadirkan pemandangan yang sangat memanjakan mata dengan ketinggian yang mencapai 20 meter. 

Wisatawan dapat menikmati desiran angin disela percikan air yang akan memberikan ketenangan. Udaranya pun sangat sejuk dan segar serytya dilengkapi dengan pepohoonan rindang yang mengelilinginya.

BACA JUGA:Penduduk Desa Ini Habis Dimangsa Harimau, Nyaris Tak Bersisa

Untuk menikmati keindahan curug ini wisatawan akan dikenakan tarif mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 20.000, dengan hanya membayar segitu Anda sudah bisa menikmati keindahan alam air terjun Curug putri Patulungan. 

2. Curug Cikahuripan 

Curug Cikahuripan memiliki ketinggian sekitar 20 – 30 meter dan memiliki kolam air yang cukup dalam. Pengunjung dapat menikmati keindahan  air terjun dan air yang dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: