10 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey dan Pangalengan, Wajib Masuk Daftar Liburan

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey dan Pangalengan, Wajib Masuk Daftar Liburan

10 wisata di Ciwidey dan Pangalengan Kabupaten Bandung. -Istimewa-radarkuningan.com

Tempat ini dijuluki sebagai Swiss-nya Bandung, karena menyuguhkan hamparan kebun teh dengan suasana pegunungan Ciwidey yang eksotis.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung kesini kamu akan dikenakan biaya tiket massuk denga harga Rp 10.000 untuk tiket masuk umum dan Rp 25.000 untuk tiket masuk area camping.

BACA JUGA:Agak Canggung, Harimau Sumatera Dinamai Harimau Sunda Berdasarkan Taksonomi, Begini Hasil Penelitian

3. D’Valley Waterfall

Tempat ini merupakan tempat wisataalam berupa air terjun alami yang berada di Desa Alamendah. Berada tidak jauh dari jalan raya Ciwidey dan berdekatan dengan beberapa objek wisata lainnya.

D’Valley Waterfall menawarkan berbagai aktivitas, seperti camping, outbound, paintball, dan lainnya.

Harga tiket yang ditawarkan tempat ini Rp 30.000. Namu, jika kamu tertarik untuk mengikuti berbagai macam aktivitas lainnya kamu akan dikenakan biaya tambahan.

4. Rengganis Suspension Bridge

Rengganis Suspension Bridge merupakan destinasai wisata yang menawarkan pengalaman berjala di jembatan gantung dengan pemandanggan dan suasana yang sejuk.

BACA JUGA:Indra Purnama, Pejabat Kemendagri Calon Pj Bupati Kuningan, Ternyata Gitaris Band di BNP, Berikut Biodatanya

Rengganis Suspension Bridge berada di tengah alam tempat  ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai, berjalan-jalan, berfoto, dan menikmati udara yang segar.

Jika kamu sedang ingin melepaskan penat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

5. Sunan Ibu Sunrise Point

Tempat wisata ini berada di Kawasan Taman Wisata Alam Kawah Putih, dengan memiliki daya tari keeksotisan yang membuat pengunjung ingin Kembali ke ttempat ini.

Buat kamu yang suka melihat matahari terbit, tempat ini sangat cocok dijadikan salah satu pilihan yang wajib kamu kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: