Doa Pembuka Rezeki Agar Lancar dan Berkah

Doa Pembuka Rezeki Agar Lancar dan Berkah

Doa Pembuka Rezeki Agar Lancar dan Berkah-Aku Bersholawat-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Doa dimudahkan dan dilancarkan rezeki merupakan amalan baik yang bisa diamalkan sebelum berangkat bekerja agar mendapat rezeki yang halal dan berkah.

Setiap orang tentu ingin dimudahkan dan diberikan rezeki yang halal dan berkah. Sebenernya, rezeki setiap makhluk sudah diatur dan dijamin oleh Allah yang berkehendak meluaskan rezeki.

Kita sebagai manusia, perlu berikhtiar yaitu berusaha dibarengi dengan berdoa. Karena berusaha dan berdoa ini 2 hal yang sangat penting dan saling melengkapi.

Berdoa dimudahkan dan dilancarkan rezeki karena Allah lah yang maha pemberi rezeki sesungguhnya. Allah yang berkehendak atas usaha yang kita lakukan.

Maka ketika sebelum berangkat bekerja, alangkah baiknya jika berdoa terlebih dahulu, agar diberi keselamatan, kemudahan dan kelancaran rezeki oleh Allah SWT. 

BACA JUGA:Sejarah Tahun Baru Islam 1 Muharram, Kebimbangan Para Sahabat Nabi

Doa dimudahkan dan dilancarkan rezeki bisa diamalkan setiap hari, selain itu juga agar rezeki yang kita dapat halal dan berkah.

Berikut ini doa dimudahkan dan dilancarkan rezeki:

1. Doa dimudahkan dan dilancarkan rezeki

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

“Ya Allah, Dzat Yang Maha kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

BACA JUGA:Mati Suri Menurut Islam, Benarkah Pergi ke Alam Akhirat?

2.  Doa dimudahkan rezeki di pagi hari

اَللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا وَبِكَ أَمْسَيْنَا، وَبِكَ نَحْيَا، وَبِكَ نَمُوْتُ، وَإِلَيْكَ النُّشُوْر

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: