10 Pilihan Hewan Peliharaan yang Bisa Dipelihara di Rumah, Ada Reptil Hingga Kucing

10 Pilihan Hewan Peliharaan yang Bisa Dipelihara di Rumah, Ada Reptil Hingga Kucing

Hewan peliharaan yang cocok di rumah.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kamu punya rencana untuk memelihara hewan di rumah? Memelihara hewan menjadi hobi bagi sebagian orang. 

Selain mampu membuat suasana baru di rumah menjadi terasa lebih hidup, ternyata memelihara hewan baik loh untuk kesehatan yaitu dapat mengurangi stress dan meningkatkan rasa bahagia.

Keberadaan hewan peliharaan juga dapat membuat kamu menjadi lebih produktif karena hewan tersebut tentunya akan menemani aktivitas selama di rumah.

Tapi memelihara hewan tentunya membutuhkan perhatian yang khusus dan tidak boleh sembarangan, maksudnya meskipun terlihat mudah untuk dipelihara bukan berarti kamu boleh mengabaikan perawatan yang layak bagi hewan peliharaan.

BACA JUGA:Kucing Hutan Jawa, Hewan Lucu yang Ternyata Sangat Dilindungi

Untuk itu pastikan kamu tau dulu hewan apa yang cocok dan pas dengan mu, sebelum kamu memutuskan untuk membeli atau mengadopsi hewan peliharaan.

Tak perlu risau dengan perawatan hewan peliharaan mu nanti, karena pada artikel ini akan menjelaskan hewan-hewan yang mudah dirawat di rumah.

Berikut adalah 10 hewan yang cocok untuk dipelihara dirumah :

1. Kucing

Hewan yang imut dan menggemaskan ini memang sudah sangat populer khusus nya di indonesia untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan dirumah, tingkah nya yang random seringkali membuat majikan nya terhibur.

BACA JUGA:Hewan yang Bisa Dipelihara di Kamar, Cocok Dijadikan Teman Anak Kost

Kucing adalah hewan yang tenang dan cenderung suka menyendiri, jadi buat kamu yang tidak punya banyak waktu untuk bermain dengan hewan peliharaan, maka kucing menjadi pilihan yang tepat.

Terdapat banyak jenis kucing diluaran sana, jadi pilihlah jenis kucing yang sesuai dengan keinginan mu juga budget yang kamu punya karena tentu nya setiap jenis kucing memiliki perawatan yang berbeda.

2. Anjing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: