Rekomendasi Makanan Basah Kucing, Cocok Untuk Meningkatkan Nafsu Makan dan Program Penggemukan

Rekomendasi Makanan Basah Kucing, Cocok Untuk Meningkatkan Nafsu Makan dan Program Penggemukan

Rekomendasi Makanan Basah Kucing, Cocok Untuk Meningkatkan Nafsu Makan dan Program Penggemukan -Mybest-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayanganmu, tentu harus memberikan asupan makanan yang sehat dan bergizi.

Dalam merawat kucing, tentu harus memberikan perawatan terbaik, apalagi soal makanan nya. Kucing memerlukan nutrisi dan gizi yang seimbang. Makanan kucing terdiri dari makanan basah dan kering. 

Makanan basah (wet food) untuk kucing bisa jadi pilihan karena memiliki tekstur yang lembut dan mudah dicerna. Makanan basah kucing ini juga cocok dan banyak digunakan untuk proses penggemukan kucing.

Makanan basah merupakan salah satu jenis makanan kucing yang terbuat dari daging segar atau belum yang dikombinasikan dengan sumber protein dan biji-bijian.

Makanan basah kucing bermanfaat untuk memenuhi asupan cairan tubuh dan mencegah dehidrasi. Makanan basah kucing  mengandung lebih banyak air dibandingkan dengan makanan kering, yaitu sekitar 70%.

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan Kering Kucing Terbaik, Baik Untuk Kesehatan Gigi

Makanan basah untuk kucing juga bisa membantu meningkatkan nafsu makan dan cocok untuk program penggemukan. Karena makanan basah ini memiliki aroma yang tajam sehingga sangat menggoda.

Ada beragam jenis merek makanan basah kucing yang beredar di pasaran, dengan berbagai varian rasa dan ukuran yang ditawarkan.

Berikut ini beberapa pilihan makanan basah kucing terbaik:

1. Whiskas Pouch Senior Rasa Tuna dan Mackerel

Makanan basah untuk kucing ini memiliki kandungan gizi yang lengkap dan seimbang untuk kucing senior berusia 7 tahun ke atas.

Makanan basah kucing dengan rasa ikan tuna dan dan Mackerel ini dierkaya dengan omega 3 dan 6, lemak, dan zink untuk menjaga agar buku kucing tetap sehat dan berkilau.

BACA JUGA:Apa Bedanya Jenis Makanan Basah Dan Kering Untuk Kucing? Simak Penjelasannya!

Selain itu lengkap dengan vitamin A dan taurin untuk membantu menjaga mata kucing tetap sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: