Glamping Rancabali Ciwidey, Destinasi Wisata dengan View Kebun Teh dan Danau Eksotis

Glamping Rancabali Ciwidey, Destinasi Wisata dengan View Kebun Teh dan Danau Eksotis

Glamping Rancabali Ciwidey, Destinasi Wisata dengan View Kebun Teh dan Danau Eksotis-Paket Wisata Bandung-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bandung sebagai kota tujuan para wisatawan lokal maupun asing, memiliki sejumlah destinasi wisata menarik untuk dikunjungi.

Berbicara soal destinasi wisata di Bandung, memang tak ada habisnya. Kota Kembang ini selalu menyuguhkan berbagai wisata dengan keindahan dan ke-khas-an nya.

Tak ketinggalan, Bandung juga menawarkan tren kemah saat ini yaitu glamorous camping alias glamping. Salah satu glamping yang populer di Bandung adalah glamping Lakeside Rancabali.

Glamping Lakeside Rancabali merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang menyediakan tempat camping dengan fasilitas mewah seperti di hotel.

Glamping Lakeside Rancabali ini, resort dengan konsep alam terbuka yang area nya didominasi oleh danau dan kebun teh sebagai daya tarik pengunjung.

BACA JUGA:Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Tawarkan Pesona Alam Memukau dan Instagenic

Destinasi wisata ini cocok dikunjungi saat liburan untuk quality time maupun healing bersama teman maupun keluarga. Di sana kamu bisa menikmati keindahan hamparan kebun teh yang hijau dan keeksotisan danau Situ Patenggang.

Bukan hanya bermalam di Glamping, ada banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa kamu lakukan di Glamping Rancabali. Dijamin bikin liburan mu makin berkesan dan menyenangkan.

Daya Tarik Glamping Lakeside Rancabali

1. Menikmati keindahan danau Situ Patenggang

Salah satu daya tarik wisata Glamping Lakeside Rancabali adalah pemandangan Situ Patenggang. Danau ini memiliki luas sekitar 45.000 hektar dan berada di ketinggian 1600 mdpl.

Kamu bisa melihat keindahan danau dari pinggir atau menyewa perahu untuk berkeliling danau.

BACA JUGA:Glamping di Palutungan Kuningan untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Selain itu, di sekitar Glamping ini juga terdapat kebun teh dan kebun stroberi yang bisa kamu kunjungi dengan HTM yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: