Inilah Glamping Murah di Ciwidey yang Murah Tapi Tidak Murahan

Inilah Glamping Murah di Ciwidey yang Murah Tapi Tidak Murahan

Daftar Glamping Ciwidey dengan tarif murah yang bisa menjadi rekomendasi liburan keluarga. -Sahabat Keenan/ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -  Ingin Glamping Ciwidey dengan tarif murah? Tentunya ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan sebelum ajak keluarga datang menginap dan liburan di tengah alam.

Siapa yang tidak ingin liburan dengan fasilitas hotel di tengah alam, namun tidak menguras isi dompet. Anda dapat mengunjungi glamping di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kecamatan Ciwidey dikenal dengan hawa sejuk dan memiliki view estetik, instagramable, karena panorama alam yang memukau. Selain itu, dapat dijadikan tempat healing karena memberikan suasana tenang.

Sangat direkomendasikan untuk anda mengunjungi beberapa daftar Glamping Ciwidey dengan tarif relatif murah dan dapat berwisata bersama keluarga hanya dengan tarif penginapan mulai dengan 1 jutaan saja. 

Berikut ini beberapa rekomendasi glampiing murah di Ciwidey:

1. Glamping Lakeside

Wisata Glamping Lakeside yang terletak di Ciwidey, Bandung Jawa Barat ini mengusung tema bohemian yang memiliki ciri khas kamar seperti tenda, terdapat pemandangan danau dengan menghadap pada pintu kamar dan dikelilingi perkebunan teh yang sangat asri.

Daya tarik dari Glamping Lakeside adalah memiliki view tersebut, sehingga tak jarang wisatawan betah dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang baik di sini.

Menjadi salah satu rekomendasi untuk anda kunjungi karena selain keindahannya, terdapat tarif yang relatif murah.

Dengan bentuk kamar yang terbuat dari tenda berwarna putih menjadikan daya pikat estetik dari Glamping Lakeside. Dan terdapat kamar yang disesuaikan dengan budget sekitar 1 jutaan dan anda dapat memilih kamar yang cocok.

Terdapat fasilitas di Glamping Lakeside, yaitu restoran dengan ciri khas unik berbentuk kapal dengan julukan kapal Nabi Nuh. Julukan tersebut berasal dari salah satu pengunjung yang datang melihat bentuk kapal yang besar.

2. Glamping Legok Kondang Lodge

Jika anda ingin memiliki pengalaman tidur ditengah hutan, Wisata Glamping Legok Kondang Lodge menjadi salah satu lokasi yang cocok untuk anda coba.

Terletak di tengah hutan hamparan hijau dan pepohonan yang menjuntai tinggi dan terlihat memiliki konsep seperti di Ubud Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: