3 Cara Berkomunikasi dengan Kucing yang Bisa Kamu Terapkan Dengan Mudah!

3 Cara Berkomunikasi dengan Kucing yang Bisa Kamu Terapkan Dengan Mudah!

Cara Berkomunikasi dengan Kucing-science-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin cari tau cara berkomunikasi dengan Kucing Peliharaan atau Kucing Liar? Ini dia 3 Cara berkomunikasi dengan Kucing yang mudah untuk kamu terapkan.

Ilmuwan menemukan bahwa kucing telah mengembangkan sistem komunikasi yang rumit dengan ratusan vokalisasi untuk memberi tahu manusia apa yang mereka inginkan atau butuhkan.

Dengan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana kucing berkomunikasi dengan kita dan bagaimana kucing mengartikan komunikasi manusia. Hal itu dapat membantu kita untuk membina hubungan yang lebih halus dengan teman kucing kita.

Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini kita akan memberi tau 3 Cara Berkomunikasi dengan Kucing yang dapat kamu terapkan dengan mudah!

BACA JUGA: Cara Mengetahui Kucing Sekarat atau Tidak, Amati Ciri-Ciri Penting Berikut ini!

1. Mulai Berbicara dengan Kucing

Kucing selalu belajar bagaimana berkomunikasi dengan kita. Semakin sering kita berkomunikasi dengan kucing kita, semakin cepat juga mereka akan belajar untuk memahami kita.

Gunakan nada suara yang sedikit lebih tinggi untuk menunjukkan keakraban, dan nada suara yang lebih rendah untuk menunjukkan ketidakpuasan.

Menggunakan pengulangan juga akan membantu kucing belajar untuk mengantisipasi aktivitas yang konsisten.

Sebagai contoh, kita mungkin ingin mengulangi kata seperti tidur atau tempat tidur setiap kali kita ingin pergi tidur.

Dengan begitu pada akhirnya, kucing kita akan mulai mengaitkan suara kata yang berulang dengan tindakan kita dan bahkan mungkin sampai di kamar tidur sebelum kita.

BACA JUGA: Cara Mudah Mengolah Makanan Kucing dari Tempe dan Telur, Sehat dan Lezat!

2. Gunakan Komunikasi Non-Verbal

Kucing kita memang bisa dilatih untuk memahami kata-kata, tetapi mereka akan secara naluriah memahami isyarat komunikasi nonverbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: