Ikutin 7 Cara Grooming Kucing Sendiri di Rumah, Jaga Kebersihan dan Kesehatan Anabul

Ikutin 7 Cara Grooming Kucing Sendiri di Rumah, Jaga Kebersihan dan Kesehatan Anabul

Ikutin 7 Cara Grooming Kucing Sendiri di Rumah, Jaga Kebersihan dan Kesehatan Anabul-ist: pets best insurance-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin berhemat merawat kucing kalian, kalian bisa mengikuti cara grooming kucing sendiri di rumah.

Kalian cukup membeli peralatan dan barang yang diperlukan untuk melakukan cara grooming kucing sendiri di rumah

Perawatan dan kebersihan kucing merupakan hal yang penting jika kalian memelihara kucing di rumah. Selain rutin membersihkan kotorannya, kalian juga perlu memperhatikan kebersihan kucingnya.

Nah, cara grooming kucing sendiri di rumah ini untuk merawat tubuh kucing. Hal ini berguna untuk menjaga penampilan dan kesehatan kucing.

BACA JUGA:5 Cara Menghentikan Kucing Agresif, Agar Tercipta Lingkungan Kucing yang Damai!

Kucing memang menjadi hewan peliharaan yang banyak digemari orang karena memiliki penampilan dan perilaku yang menggemaskan.

Oleh karena itu, tidak  aneh bila anak-anak suka bermain dengan kucing peliharaan di rumah. Sehingga kalian perlu menjaga kebersihan hewan kucing peliharaan agar kesehatan keluarga terjaga.

Sangat penting untuk memandikan kucing setiap empat hingga enam minggu sekali. Anda juga harus melakukannya saat matahari masih terang atau antara pukul 10.00 dan 16.00 agar kucing tidak terlalu dingin.

Biasanya melakukan grooming bisa kalian lakukan di Pet Shop, tapi apakah kalian pernah berpikir untuk melakukan grooming sendiri di rumah?

BACA JUGA:Tak Perlu Beli! Cara Mudah Membuat Makanan Kering Untuk Kucing

Untuk kalian yang ingin mengehemat biaya, kalian bisa mengikuti cara grooming kucing sendiri di rumah.

Peralatan Grooming

Sebelum kalian bisa mengikuti cara grooming kucing sendiri di rumah berikut, terdapat beberapa peralatan yang perlu kalian siapkan.

• Sampo khusus kucing 

• Kapas Sisir bulu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: