Aneka Olahan Makanan Kucing dari Daging Ayam, Mudah dan Kaya Nutrisi

Aneka Olahan Makanan Kucing dari Daging Ayam, Mudah dan Kaya Nutrisi

Aneka Olahan Makanan Kucing dari Daging Ayam, Mudah dan Kaya Nutrisi-Faunafella-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Untuk menjaga kesehatan kucing, salah satunya perlu makanan yang sehat dan bergizi yang memenuhi nutrisi harian anabul.

Kucing adalah hewan karnivora obligat, yang artinya kucing hanya dapat mengonsumsi daging saja. Jika kucing mengonsumsi selain daging, tubuh kucing tidak akan menyerap nutrisi dari makanan yang dikonsumsinya.

Protein hewani dari daging ini tetap menjadi sumber nutrisi penting bagi kucing. Maka tak heran jika kucing lebih menyukai berbagai macam daging.

Selain menyukai ikan, kucing juga menyukai ayam. Ayam yang diperbolehkan dikonsumsi oleh kucing adalah yang sudah matang. Daging ayam merupakan sumber protein yang rendah lemak dan mudah didapat.

Memilih daging ayam sebagai makanan kucing juga memiliki berbagai manfaat diantaranya menjadikan bulu kucing lebih sehat, menjaga sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan ginjal, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 5 Resep Menu Bisa Dibuat di Rumah, Cara Mengolah Ikan untuk Menjadi Makanan Kucing, Anabul Pasti Suka

Nah, kamu juga bisa lho membuat sendiri makanan kucing dari bahan daging ayam di rumah. Bahan-bahannya pun mudah ditemukan, dan tentunya lebih menghemat pengeluaran. Berikut ini beberapa resep makanan kucing dari ayam.

1. Makanan Kucing dari Daging Ayam dan Sayuran

Bahan-bahan:

1 cangkir ayam cincang

¼ cangkir brokoli kukus tang telah dihaluskan

¼ cangkir wortel kukus yang telah dihaluskan

Kaldu ayam

Cara membuat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: