5 Ide Nama Lucu Kucing Peliharaan Berbulu Oren Dengan Sebutan Elegan

5 Ide Nama Lucu Kucing Peliharaan Berbulu Oren Dengan Sebutan Elegan

Nama lucu untuk kucing oren.-beautynesia.id-radarmajalengka.com

RADARKUNINGAN.COM-Anda sedang mencari nama kucing peliharaan dengan identik sesuai warna bulu kucing ? Artikel ini akan membahas mengenai nama kucing yang memiliki identik dengan warna kucing yaitu oren. 

Warna kucing oren, pernah viral sehingga menjadi perbincangan banyak orang, karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Terdapat nama yang cocok untuk anda jadikan referensi nama kucing peliharaan anda dengan memiliki arti identik pada warna kucing yaitu oren, berikut ini diantaranya :

1.Mars (Planet)

Nama Mars merupakan terinspirasai dari planet Mars yaitu memiliki posisi dekat dengan matahari sehingga warna planet tersebut oren kemerahan dan sangat cocok digunakan oleh kucing peliharaan yang memiliki warna oren.

BACA JUGA:Praktis! 5 Jenis Olahan Makanan Kucing dari Kepala Ayam yang Bernutrisi

Selain itu Mars juga memiliki kata yang sangat menarik untuk diucapkan, sehingga sangat cocok jika kucing oren yang memiliki sikap energik memiliki nama Mars.

2.Senja (Momen Matahari Terbenam)

Nama Senja biasanya diberikan pada orang yang menyukai suasana Senja karena kecantikan warnanya. Kucing yang memiliki warna oren juga dapat dinamakan menjadi Senja loh.

Karena memiliki warna yang mirip dengan momen matahari tenggelam yang terlihat keindahannya di langit. Oleh sebab itu, kucing ini dapat terlihat indah sama saja dengan moment Senja datang.

3.Cheddar (Keju Yang Lezat)

Nama Cheddar merupakan nama yang terinspirasi dari jenis keju, memiliki cita rasa nikmat dan warna yang menarik, sehingga sangat cocok digunakan oleh kucing yang memiliki bulu mirip dengan Cheddar yaitu jingga kekuningan.

BACA JUGA:Inspirasi Nama-Nama Lucu Untuk Kucing Oren Beserta Filosopinya

Selain itu, nama ini terdengar elegan sehingga tidak banyak kucing yang memiliki nama Cheddar. Dan nama Cheddar sangat mudah diingat oleh orang-orang karena keunikan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: