4 Ide Nama Lucu Kucing Jantan, Sesuai Karakter Kucing

4 Ide Nama Lucu Kucing Jantan, Sesuai Karakter Kucing

Nama lucu untuk kucing jantan.-pixabay-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan dan lucu, sehingga tidak jarang jika banyak orang yang menyukai hewan satu ini untuk dijadikan hewan peliharaan. Karakter kucing yang lucu dan penurut dapat disebabkan karena nama yang dijulukinya.

Jika anda memiliki kucing jantan, terdapat rekomendasi nama kucing jantan yang lucu dan dapat digunakan menjadi referensi nama kucing peliharaan anda. Berikut ini nama lucu untuk kucing jantan, diantaranya yaitu: 

1. Snowball

Jika kucing anda memiliki bulu putih seperti bola salju besar dapat diberi julukan nama Snowball. Terdapat kucing peliharaan yang menyerupai warnanya seperti gundukan salju ketika sedang duduk sehingga sangat mengemaskan jika melihatnya.

Selain itu, julukan Snowball juga memberikan kesan cool pada kucing jantan. Warna putih pada kucing jantan inilah yang membuat banyak orang menyukainya.

BACA JUGA:Inilah Waktu Datangnya Musim Kawin Kucing, Perhatikan 5 Tanda Anabul Lagi Ingin Kawin

Ketika kucing putih dijuluki snowball akan lebih mudah diingat karena bentuknya yang mirip seperti bola salju besar.

2.Gatot

Nama gatot ini berasal dari singkatan "gagah dan berotot" sehingga menjadikan kucing anda akan terlihat gagah dan kuat karena memiliki otot yang besar. 

Terdapat ungkapan tentang julukan adalah doa, oleh sebab itu kucing jantan anda juga dapat dijuluki dengan nama Gatot alias "gagah dan berotot". 

Nama gatot sangat cocok untuk kucing jantan yang memiliki postur badan besar, namun pada kucing yang memiliki postur badan sebaliknya juga dapat digunakan sebagai salah satu doa agar kucing peliharaan menjadi sehat dan gagah.

3.Asep

Nama yang satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan julukan kucing jantan loh, apa lagi memiliki paras yang tampan mempesona sehingga kucing anda dapat menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA:2 Resep Makanan Kucing Rumahan yang Terbuat dari Ikan, Kucing Peliharaanmu dijamin Suka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: