Tempat Wisata dan Staycation dengan Pesona Alam Memukau di Kaki Gunung Ciremai

Tempat Wisata dan Staycation dengan Pesona Alam Memukau di Kaki Gunung Ciremai

Tempat Wisata dan Staycation dengan Pesona Alam Memukau di Kaki Gunung Ciremai-Cirebontimes.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang wilayahnya berada dekat lereng Gunung Ciremai.

Tak heran jika Kabupaten Kuningan ini memiliki berbagai tempat wisata yang bernuansa pegunungan. Selain itu, suasana yang asri dengan udara sejuk menjadi daya tarik tersendiri dari wisata di Kuningan.

Selain memiliki berbagai tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi, di Kuningan juga terdapat tempat staycation yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati liburan bermalam di bawah kaki Gunung Ciremai.

Tempat Staycation di Kuningan bukan hanya menawarkan penginapan dengan fasilitas yang tersedia saja, namun juga menampilkan pesona keindahan khas pegunungan.

Tempat staycation di Kuningan, banyak yang lokasinya dekat dengan tempat wisata. Sehingga wisatawan yang bermalam di villa tersebut bisa dengan mudah menjangkau tempat wisata yang akan dikunjungi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuningan yang Cocok untuk Dikunjungi untuk Liburan Akhir Pekan

Bahkan tempat staycation di Kuningan ini juga bisa dikatakan paket lengkap. Karena dengan staycation di villa tersebut, Anda juga telah dihidangkan fasilitas seperti kolam renang, dan keindahan alam yang memesona tentunya. Hal ini akan membuat Anda sangat betah dan mungkin tidak perlu ke tempat wisata lagi.

Sebab tempat staycation ini bisa include sebagai tempat wisata Anda untuk menikmati liburan, dan healing dari hiruk pikuk keramaian kota. Berikut beberapa rekomendasi tempat staycation di Kuningan:

1. Sarae Land View and Villa

Sarae Land View and Villa kini tengah populer menjadi tempat staycation hits di Kuningan karena menawarkan pemandangan yang indah beserta fasilitas yang mewah.

BACA JUGA:Wisata Kuningan yang Adem, Cocok Buat Rehat dari Cuaca Panas

Sarae Land View and Villa ini berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Di sini juga terdapat kolam renang terbuka dengan panorama megahnya Gunung Ciremai. Wisatawan juga akan merasakan udara sejuk khas daerah pegunungan  yang begitu segar dan alami. Apalagi di malam hari, kamu bisa melihat gemerlapnya citylight Kota Kuningan dari ketinggian.

Selain itu juga terdapat banyak spot foto instagramable yang menjadi daya tarik dari Sarae Land View and Villa  Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: