Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Terpopuler di Kuningan

Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Terpopuler di Kuningan

Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Terpopuler di Kuningan-Kabar alam-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang wilayahnya berada di kaki Gunung Ciremai.

Kabupaten Kuningan memang dikenal dengan berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kuningan memang tidak pernah kehabisan tempat untuk dieksplor. 

Selain tempat wisata, Kuningan juga memiliki sejumlah kafe bernuansa alam  yang memikat seluruh kalangan masyarakat, terutama anak muda yang gemar menjelajah tempat-tempat kopi.

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri khas pegunungan, megahnya Gunung Ciremai, serta view city light kota Kuningan di malam hari, beserta keindahan sunset dan rise, menjadikan daya tarik tersendiri bagi kafe di Kuningan.

Kafe bernuansa alam di Kuningan juga tengah digandrungi dan hits di semua kalangan. Sebab, kafe-kafe ini memiliki suasana yang cozy, juga instagramable tentunya. 

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Kuningan yang Cocok Untuk Healing

Kafe bernuansa alam di Kuningan ini letaknya juga sangat strategis, dekat dengan destinasi wisata yang populer di Kuningan. Tak heran jika kafe-kafe ini selalu ramai dikunjungi baik weekday maupun weekend.

Bagi kalian pecinta kopi, ingin merasakan sensasi ngopi yang berbeda, kafe bernuansa alam di Kuningan bisa menjadi pilihannya. Dijamin bikin Anda betah dan ketagihan buat datang lagi. Berikut beberapa rekomendasi kafe bernuansa alam yang hits dan populer di Kuningan.

1. Kopi Botanika

Kopi Botanika merupakan salah satu kafé baru di Kuningan namun begitu populer dan hits serta menjadi tempat nongkrong favorit. Kafe ini selalu ramai dikunjungi baik di hari-hari biasa maupun hari libur.

Daya tarik utama Kopi Botanika adalah pemandangan alam yang sangat memukau, hamparan luas pepohonan hijau dan pegunungan yang memukau dari ketinggian.

BACA JUGA:Inilah Kafe di Palutungan Kuningan yang Cozy dan Aesthetic Bernuansa Alam

Selain pemandangan alamnya yang indah, Kopi Botanika juga memiliki desain bangunan yang unik didominasi kaca. Kafe ini juga dikenal sangat instagramable, di setiap sudutnya sangat estetik dengan view yang memukau, sehingga tak heran jika pengunjung yang datang juga berburu untuk berswafoto.

Lokasinya berdekatan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: