Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Dekat dengan Destinasi Wisata!

Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Dekat dengan Destinasi Wisata!

Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Dekat dengan Destinasi Wisata!-Instagram-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan sebuah daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan berbagai destinasi wisata.

Berada di kaki Gunung Ciremai dan memiliki pemandangan alam yang indah serta suasana asri khas pegunungan, memang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Kuningan.

Tidak heran jika di Kabupaten Kuningan kemudian bermunculan villa. Mengingat wisatawan yang berkunjung ke Kuningan bukan hanya berasal dari Kuningan saja tapi juga dari berbagai luar daerah.

Daerah Palutungan menjadi salah satu tujuan wisata utama saat berkunjung ke Kuningan. Pasalnya, daerah ini memiliki berbagai destinasi wisata yang populer dan menarik, mulai dari hutan pinus, air terjun, bumi perkemahan, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang berkunjung ke Palutungan, kamu juga bisa menginap dan bermalam di sana lho. Di Palutungan terdapat villa-villa yang tentunya menyuguhkan keindahan alam yang sama indahnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Terpopuler di Kuningan

Villa di Palutungan juga dekat dengan destinasi wisata yang populer dan bisa kamu kunjungi di sana. Bagi kamu yang ingin refreshing dan merasakan sejuknya alam sekitar, bisa mencoba menginap di villa yang berada di daerah Palutungan ini. Kamu akan merasakan sensasi bermalam yang berbeda dan berkesan di kaki Gunung Ciremai. 

Berikut ini beberapa villa di Palutungan yang bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Kuningan:   

1. Villa Varvara Hils

Villa Varvara Hills merupakan salah satu villa yang dekat dengan wisata palutungan, yang memiliki kapasitas 6-8 orang.

Alamatnya berada di Varvara Hill Tenjo Laut, Jl. Dano, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Tempat Wisata dan Staycation dengan Pesona Alam Memukau di Kaki Gunung Ciremai

Villa ini memiliki fasilitas lengkap dan view pemandangan yang indah dari ketinggian. Pengunjung yang menginap juga dapat menikmati kolam renang, dengan air jernih dari pegunungan, juga terdapat resto dengan menu aneka masakan.

2. Sarae Land View and Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: