Kafe Bernuansa Alam Di Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Tempat Kumpul Bareng teman

Kafe Bernuansa Alam Di Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Tempat Kumpul Bareng teman

Kafe bernuansa alam di Kuningan.-kuninganhits.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kuningan memiliki pesona alam yang sangat menarik untuk wisatawan, mayoritas pesona alam yang disajikan ini berasal dari Gunung Ciremai.

Terdapat hamparan perbukitan yang tergambar pada pemandangan wisata kuningan, Selain itu banyaknya pepohonan yang menjuntai tinggi disana.

ketika anda ingin mengunjungi kafe di kuningan terdapat jalan yang terjal namun memiliki pemandangan yang indah. Oleh sebab itu, sebaiknya anda cek kendaraan terlebih dahulu dan selalu berhati-hati dalam perjalanan.

Kafe bernuansa alam di kuningan sudah tersebar di seluruh daerah kuningan. Lekat akan destinasi bernuansa alam kuningan memberikan pesona alam Gunung Ciremai yang dapat dijadikan wisata, bukan saja wisatanya namun kafe untuk tempat nongkrong anak muda pun kuningan memiliki nuansa alam yang melekat.

BACA JUGA:Temukan Kesejukan dan ‘Cuci Mata’ dengan Pemandangan Kafe Bernuansa Alam di Kuningan

Berikut ini terdapat rekomendasi kafe bernuansa alam terletak di kabupaten Kuningan untuk anda kunjungi, diantaranya yaitu:

1. D'Lamping Kidang Coffee & View

Terletak di dataran tinggi pada jalan Palutungan, Desa Cisantana Kab. Kuningan. D'Lamping Kidang Coffee & View menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan luar kota karena memiliki view estetik alam. 

Terlihat bangunan perkotaan, apalagi ketika pada malam hari akan terlihat keindahan langit. D'Lamping Kidang Coffee & View juga cocok dijadikan tempat hiling dengan menikmati udara segarnya.

2. Kafe Ipukan Highland

Kafe ini terletak pada Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang memiliki ketinggian diatas 1.200 mdpl. 

BACA JUGA:Separuh Penumpang di Bandara Kertajati Terbang ke Daerah Ini, Sehari Bisa 3 Penerbangan

Kafe Ipukan Highland ini memiliki pemandangan alam yang memukau sehingga tidak jarang wisatawan ingin menikmati alam dengan meminum secangkir kopi. 

Selain itu terdapat resto yang menyediakan berbagai macam makanan sehingga anda dapat memesan makanan juga disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: