7 Nama Lucu Kucing Dan Memiliki Arti Baik

7 Nama Lucu Kucing Dan Memiliki Arti Baik

Nama lucu kucing peliharaan.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan salah satu hewan yang menggemaskan dan sangat disukai oleh banyak orang, tidak heran jika Kucing sering dipelihara.

Tingkah kucing yang menggemaskan dapat mengundang tawa siapa saja yang melihat, menjadikan alasan kucing sangat disukai.

Jika anda baru saja memiliki kucing dan ingin memberi nama, artikel ini akan merekomendasikan anda untuk memberi nama lucu kucing peliharaan.

Karena disetiap nama terdapat kandungan doa, sehingga jika menamai dengan nama yang menyenangkan dan lucu terhadap hewan peliharaan seperti kucing akan memberikan harapan sesuai yang diinginkan pemelihara.

BACA JUGA:Dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta Makin Cepat, Naik Kereta Cepat Whoosh, Langsung Nyambung Damri

Berikut ini nama kucing peliharaan lucu yang telah terangkum, diantaranya:

1.Sugar

Nama Sugar memiliki makna gula, mayoritas kucing memiliki wajah yang sangat manis dan enak dipandang seperti gula. Jika kucing anda terlihat manis maka sangat cocok untuk diberi nama sugar.

Nama Sugar juga sangat mudah diingat karena jika melihat kucing yang manis akan frontal dengan sebutan sugar.

Jika kucing anda berwarna putih seperti gula pasir, atau merah ke oren-an seperti gula merah, dapat direkomendasikan nama ini sangat cocok untuk digunakan.

2.Kuro

Nama Kuro ini berasal dari bahasa Jepang yang artinya hitam. Sangat cocok digunakan pada kucing yang memiliki bulu hitam.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata di Kuningan Untuk Staycation, View Gunung Ciremai

Selain itu nama Kuro identing dengan kata plesetan kura-kura yaitu merupakan hewan lambat namun gigih. Jika kucing anda memiliki karakter lambat tapi punya kegigihan, ini sangat cocok dijadikan nama kucing peliharan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: