Ciri-Ciri Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Nomor 4 Banyak Ditemukan dan Populer

Ciri-Ciri Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Nomor 4 Banyak Ditemukan dan Populer

Ciri-Ciri Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Nomor 4 Banyak Ditemukan dan Populer-konten jateng-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing memang salah satu hewan peliharaan yang banyak digemari karena tingkah nya yang lucu dan menggemaskan.

Tujuan orang yang memelihara kucing umumnya karena hobi dan suka dengan kucing, atau sebagai teman bermain agar tidak kesepian saat di rumah. Namun ternyata memelihara kucing juga bisa mendatangkan keberuntungan atau pembawa hoki bagi orang yang mempercayainya. 

Namun, tahukah kamu kalau ada kucing yang membawa keberuntungan? Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apa ciri-ciri kucing pembawa keberuntungan tersebut?

Berdasarkan kepercayaan Primbon Jawa, yaitu sebuah tradisi warisan nenek moyang yang mencakup sejumlah ramalan dan kepercayaan, terdapat sejumlah kucing yang memiliki ciri khas tertentu dipercaya membawa berkah bagi pemiliknya.

Menurut kepercayaan ini, kucing dengan ciri khas tertentu dianggap membawa hoki dan kemakmuran. Ciri-ciri ini sering kali terkait dengan warna bulu, corak, atau bahkan perilaku unik yang dimiliki kucing.

BACA JUGA:3 Tips atau Cara Menghentikan Kucing Mencakar Sofa, Tanpa Kekerasan

Wah, mungkin bagi Anda yang sudah memelihara kucing di rumah, apakah kucing peliharaanya termasuk salah satu kucing yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan? Simak berikut ini ciri-ciri kucing pembawa rezeki menurut kepercayaan Primbon Jawa:

1. Kucing Belang Tiga atau Kucing Telon

Kucing belang tiga dipercaya sebagai kucing yang membawa keberuntungan.. Keyakinan ini bukan hanya ada di Indonesia, tapi juga di negara lain seperti Jepang.

2. Kucing Berwarna Hitam Polos

Kucing dengan ciri-ciri warna hitam polos juga dipercaya dapat membawa keberuntungan. Memelihara kucing hitam ini diyakini membawa kesejahteraan bagi pemiliknya serta melindungi rumah dari energy negative.

3. Memiliki Lingkaran Putih di Perut

Kucing hitam yang memiliki lingkaran putih di bagian perut sebelah kiri dan ekornya, sangat bagus untuk dipelihara. Karena bisa mendatangkan rezeki dan juga keberuntungan.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Agar Bisa Berkomunikasi dan Mengerti Maksud Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: