7 Rutinitas Sebelum Tidur yang Membuat Badan Cepat Kurus

7 Rutinitas Sebelum Tidur yang Membuat Badan Cepat Kurus

Rutinitas Sebelum Tidur yang Membuat Badan Cepat Kurus-radarkuningan.com-hellosehat

RADARKUNINGAN.COM – Rutinitas sebelum tidur tentu banyak hal yang harus anda lakukan selain membersihkan tempat tidur. Selain itu ternyata ada rutinitas sebelum tidur yang membuat badan cepat kurus dan langsing loh.

Tindakan sederhana yang disebut sebagai rutinitas ini ternyata bisa dijadikan manfaat untuk membuat tubuh cepat kurus dan langsing.

Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, wajib banget tahu 7 kebiasaan sebelum tidur yang membuat badan cepat kurus ini.

Membuat badan agar ideal tentunya biasa dilakukan dengan melakukan program diet, namun dengan 7 kebiasaan ini juga ternyata bisa membuat badan anda menjadi cepat kurus dan langsing.

Nah lalu apasajakah 7 rutinitas yang membuat badan cepat kurus dan langsing ini, akan kita bahas dalam artikel ini.

Rutinitas Sebelum Tidur yang Membuat Badan Cepat Kurus dan Langsing

Ini dia 7 rutinitas sebelum tidur yang membuat badan cepat kurus dan langsing:

1. Mematikan Lampu Saat Tidur

Rutinitas sebelum tidur yang membuat badan cepat kurus dan langsing yang pertama adalah dengan mematikan lampu saat tidur.

Ternyata tidur dalam keadaan gelap bisa membuat badan cepat kurus dan langsing. hal ini dikarenakan hormon melatonin dapat berkurang banya ketika dalam keadaan lampu yang gelap.

Hormon melatonin ini adalah hormon penting untuk membakar lemak. Faktanya, tubuh akan menghasilkan hormon melatonin ketika berada di ruangan gelap.

Studi dari University of Oxford menemukan, wanita yang tidur di ruangan sangat gelap memiliki kesempatan 21 persen lebih rendah untuk menjadi obesitas dari wanita yang tidur di ruangan terang.

2. Mandi Sebelum tidur

Setelah beraktivitas seharian, mandi adalah salah satu pilihan terbaik untuk mengatasi rasa penat dan lelah. Jangan salah, mandi juga termasuk cara untuk menurunkan berat badan di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: