10 Ide Nama Kucing dari Bahasa Jepang, Mulai dari yang Lucu Hingga Berfilosofi!

10 Ide Nama Kucing dari Bahasa Jepang, Mulai dari yang Lucu Hingga Berfilosofi!

Ide Nama Kucing dari Bahasa Jepang-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kamu butuh inspirasi nama untuk Kucing atau anabul baru kamu? Suka Bahasa Jepang juga? Pas banget nih! Berikut adalah kumpulan Ide nama Kucing dari Bahasa Jepang, mulai dari yang lucu hingga berfilosofi!

Kucing seringkali menjadi anggota keluarga yang penuh kasih dan memiliki karakter yang unik. Umumnya saat kita  ingin memilih nama untuk calon kucing baru, kita seringkali bingung dan butuh membutuhkan referensi lain.

Untuk itu, banyak pemilik hewan peliharaan termasuk Kucing yang suka mencari inspirasi dari berbagai budaya. Salah satu sumber inspirasi yang menarik adalah bahasa Jepang, yang penuh dengan kata-kata yang indah dan memiliki makna mendalam.

Maka dari itu, pada artikel yang akan kita bahas kali ini, kita akan memberikan beberapa inspirasi Ide Nama Kucing dari Bahasa Jepang, yang bisa kamu gunakan untuk menamai Anabul atau Kucing baru kamu.

BACA JUGA: 10 Ide Nama Lucu dan Menggemaskan Untuk Kucing Oren, Sederhana Tapi Bermakna

1. Nyan

Dalam bahasa Jepang kata "Nyan" sebenarnya tidak memiliki arti secara spesifik. Melainkan kata itu berasal dari budaya Jepang sebagai sebutan untuk suara Kucing.

Layaknya di Indonesia yang seringkali menyebut suara Kucing sebagai Meow atau Miaw. Nama ini tentunya sangat cocok untuk diberikan pada Kucing kita, sekaligus memberikan kesan Lucu atau Imut pada mereka.

2. Yoshi

Selanjutnya ada Yoshi yang berarti sebagai "Bagus" dalam Bahasa Indonesia. Dimana nama ini biasanya bisa ditujukan baik untuk Kucing Jantan maupun Betina.

Nama ini tentunya akan sangat cocok jika kucing kamu memiliki karakter yang cukup penurut, atau berharap Kucing tersebut bisa menjadi kucing yang penurut dan baik.

3. Sota

Selanjutnya ada Sota yang dalam Bahasa Indonesia berarti "Besar" atau "Tebal". Tentunya nama ini akan sangat cocok untuk dinamakan pada Kucing yang sangat gembul/chubby atau memiliki tubuh yang besar.

Selain memberikan kesan Lucu, nama ini juga sangat populer untuk digunakan atau ditujukan pada Kucing Betina yang memiliki ciri fisik yang cukup chubby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: