3 Tempat Glamping Ciwidey yang Murah, Nyaman dan Bikin Betah Tak Mau Pulang

3 Tempat Glamping Ciwidey yang Murah, Nyaman dan Bikin Betah Tak Mau Pulang

Glamping di Ciwidey Bandung yang bisa menjadi destinasi libur tinggal atau staycation bersama keluarga.-Ciwidey Resort/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMGlamping atau glamour camping berkonsep perkemahan yang tidak seperti biasanya, menawarkan fasilitas dan kenyamanan seperti layaknya menginap di hotel.

Staycation tak melulu harus di hotel ataupun villa. Salah satu akomodasi seru untuk libur tinggal adalah glamping.

Glamping mengajak wisatawan untuk berlibur di alam terbuka layaknya berkemah, namun dengan fasilitas hotel berbintang yang nyaman, dan pastinya tidak ribet untuk membawa perlengkapan berkemah.

Adanya glamping sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur ke suatu destinasi wisata yang sulit dijangkau atau minim penginapan.

BACA JUGA:Bayar Tol Pakai E-Toll Bakal Dihapus, Ini Gantinya, Simak Kata-kata Menteri Basuki Hadimuljono

Dengan meningkatnya tren glamping tetu saja dapat dijadikan peluang dalam mengembangkan paruiwisata di Kawasan Ciwidey

Konsep yang ditawarkan di Glamping Ciwidey cukup beragam, mulai dari glamping di hutan, glamping di pegunungan, glamping di hamparan kebun teh, hingga glamping di pinggir sungai. 

Glamping yang ada di Ciwidey dengan hamparan alam hijau di dataran tinggi ini sangat cocok untuk dijadikan tempat healing untuk melepaskan penat.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dan merasakan suasana pegunungan yang dingin namun tetap nyaman, glamping bisa menjadi pilihan terbaik. 

BACA JUGA:Dapatkan Sensasi Baru Glamping Ciwidey Pineus Tilu di Pinggir Sungai, Ini 5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Saat ini di kawasan Ciwidey sudah banyak tempat glamping yang menawarkan berbagai fasilitas yang menarik.

Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan peralatan untuk berkemah, Anda hanya perlu memesan tenda yang tersedia dan mengajak keluarga atau orang terdekat.

Lokasi glamping yang dekat dengan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi pejalan yang selalu mencari kenyamanan.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat glamping Ciwidey murah yang nyaman dan bikin betah, cocok dijadikan sebagai destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: