5 Ciri Corak Kucing Pembawa Rezeki yang Sering Tersembunyi!

5 Ciri Corak Kucing Pembawa Rezeki yang Sering Tersembunyi!

ciri corak kucing pembawa rezeki-the independent-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 5 ciri corak kucing pembawa rezeki yang mungkin sering kamu lewati, karena letaknya yang tersembunyi! Simak selengkapnya disini!

Secara umum, tujuan kita untuk memiliki kucing pastinya cukup beragam. Mulai dari tertarik dengan kelucuannya, ingin menyelamatkannya, ataupun ingin melestarikannya.

Namun, ada beberapa fakta yang mengatakan bahwa dengan memelihara kucing tertentu. Kucing tersebut dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan pada kita.

Menurut beberapa kepercayaan orang Jawa, yang mempercaya tradisi nenek moyang seperti ramalan keberuntungan. Ternyata ada beberapa ciri khusus pada kucing yang dipercaya dapat membawa berkah pada pemiliknya.

BACA JUGA: 5 Cara Kucing Hitam Membawa Rezeki pada Hidup Kamu!

Tentunya ciri khusus ini dapat berupa apa saja, mulai dari perilaku kucing, corak kucing, warna kucing, hingga mata yang dimiliki kucing itu sendiri.

Nah, ciri khusus yang akan kita bahas kali ini adalah ciri corak kucing pembawa rezeki dan keberuntungan. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak sampai habis!

1. Kucing Putih dengan Satu Belang atau Bulan Lingker

Ciri yang pertama dapat kita temui pada Kucing putih, yang memiliki satu belang warna apapun pada sisi kanan.

Ciri ini biasanya disebut dengan istilah Bulan Lingker, dimana ciri ini dipercaya dapat mendatangkan berkah seperti kegembiraan dan keberuntungan pada orang yang merawatnya.

Namun, kucing ini termasuk cukup langka untuk ditemui dijaman sekarang. Jadi jika ada yang memiliki kucing ini, tentunya mereka akan dipercaya sangat beruntung untuk menemukannya.

2. Kucing Putih dengan Corak Purnama

Masih seputar Kucing putih, ada lagi ciri lain yang dimiliki kucing putih dan seringkali disebut corak Purnama.

Dimana corak ini dapat ditemui pada kucing putih yang memiliki sebuah corak atau belang hitam pada bagian kanan bawah kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: