11 Ide Nama Kucing Pembawa Rezeki, yang Memiliki Arti Keberuntungan dan Nasib Baik!

11 Ide Nama Kucing Pembawa Rezeki, yang Memiliki Arti Keberuntungan dan Nasib Baik!

ide nama kucing pembawa rezeki-targoncavilla-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin memiliki kucing dengan nama yang bagus dan penuh arti? Berikut adalah referensi atau ide nama kucing pembawa rezeki yang bisa kamu pakai untuk mendatangkan nasib baik!

Setiap kucing tentu memiliki kepribadian dan karakteristik mereka masing-masing, begitu juga dengan keberuntungan mereka.

Dengan memberikan nama yang mencerminkan harapan dan keberuntungan, tentunya hal ini akan menjadi langkah awal kita untuk membuat koneksi yang kuat pada kucing peliharaan kita.

Maka dari itu, pada pembahasan artikel kali ini kita akan merekomendasikan beberapa nama kucing yang tidak hanya kreatif, tapi juga membawa keberuntungan pada pemiliknya.

BACA JUGA: 5 Nama Kucing dengan Arti Keberuntungan, yang Bisa Membawa Rezeki!

1. Boone/Booni

Nama Boone atau Booni ini berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti "Berkat", dan biasanya nama ini dipakai untuk seorang anak laki-laki atau kucing jantan.

Jika Boone terasa kaku, kamu juga bisa merubahnya menjadi Booni yang bisa membuat kucing peliharaanmu mendapatkan kesan lucu atau imut.

2. Lucky

Ngomong-ngomong soal keberuntungan, tentu nama Lucky akan menjadi nama yang cocok untuk mewakilkan harapan keberuntungan baik pada kucing kita maupun pada diri kita sendiri.

Secara umum Lucky sendiri nama yang diberikan pada kucing jantan. Namun, jika kamu ingin menamai kucing betina mu dengan filosofi yang sama, Lucy juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

3. Megumi

Selanjutnya ada Megumi yang berasal dari bahasa jepang dan memiliki arti sebagai "berkat", yang biasanya dipakai pada kucing betina.

Walau begitu, nama Megumi ini masih cukup fleksibel untuk digunakan baik jantan ataupun betina. Karena nama Megumi ini tidak terlalu menggambarkan feminisme yang terlalu jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: