Kucing Buntut Pendek Membawa Keberuntungan, Memberi Penjagaan Dari Marabahaya

Kucing Buntut Pendek Membawa Keberuntungan, Memberi Penjagaan Dari Marabahaya

Kucing buntut pendek membawa keberuntungan.-bbc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing dengan buntut panjang adalah hal yang unik dan jarang ditemukan oleh kucing lain, sehingga dapat dikatakan bahwa jika melihat kucing buntut pendek dapat memberikan keberuntungan bagi yang melihat.

Kucing jenis ini memiliki mutasi gen yang menjadikan buntutnya pendek, dan terdapat jenis kucing domestik yang memiliki buntut pendek. Disamping kekurangan yang menaik ini ternyata buntut pendeknya dapat digerakan dengan posisi lurus dan bengkok.

Artikel ini akan membahas mengenai jenis kucing buntut pendek membawa keberuntungan bagi yang melihat ataupun yang memelihara diantaranya:

Kucing Manx Dikenal Sebagai Keberuntungan

kucing Manx ini merupakan jenis kucing yang memiliki buntut pendek dan terdapat yang tidak memiliki buntut. Terdapat keunggulan dari kucing Manx yaitu memiliki otot-otot dan tulang yang besar.

BACA JUGA:Efek Samping Pil KB Manusia Untuk Kucing, Jangan Digunakan!

Kucing Manx sering disamakan dengan anjing, karena memiliki karakter penjaga yang memiliki sifat tenang dan cenderung protektif. Kucing Manx akan menyerang jika orang yang menyayanginya seperti pemilik kucing manx sedang merasa terancam.

Ketika pemiliknya aman maka kucing ini akan bakal kembali tenang, sehingga dapat dikatakan bahwa sangat beruntung sekali orang yang memiliki kucing Manx. Karena memiliki karakter pelindung dan penjaga selayaknya anjing.

Kucing Pixie-Bob Dikenal Sebagai Keberuntungan

Kucing Pixie-Bob memiliki ciri tubuh yang besar dan berotot, mirip dengan bobcat mini. Ternyata kucing Pixie-Bob ini memiliki keunikan pada buntutnya yaitu ukuran yang bervariatif, mulai dari yang panjang hingga pendek pun ada dan bahkan ada yang tidak memiliki buntut sama sekali.

Jika melihat wajah kucing yang satu ini sangat menggemaskan karena terdapat bentuk yang kuat dengan pipi yang menonjol dan telinga yang besar. Selain itu, memiliki kepribadian yang unik yaitu dikenal dengan penuh kasih sayang dan ramah kepada manusia. 

BACA JUGA:Stop Gunakan Pil KB Manusia Kepada Kucing, Memiliki Dampak Mematikan!

Terdapat alasan mengapa kucing Pixie Bob dapat dikatakan pembawa keberuntungan, yaitu karena kucing ini senang melakukan aktivitas yang dapat membantu sang pemilik sehingga sangat meringankan pekerjaan, seperti halnya : memasak atau membersihkan rumah. 

Kucing Pixie-Bob memiliki sifat yang aktif dan suka bermain lari-larian, tetapi juga dapat menjadi kucing tenang dan santai ketika berada di sekitar keluarganya, karena kucing ini termasuk salah satu kucing penjaga.

Itulah beberapa kucing memiliki buntut pendek dikenal memiliki keberuntungan karena karakter yang dapat menjaga sang pemilik dari marabahaya. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan mengenai kucing buntut pendek yang memberikan keberuntungan.

BACA JUGA:Datang dari Bandara Kertajati, Selebgram Malaysia Ceritakan Wisata di Kuningan, Sebut Emping Belinjo Crackers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: