Mitos Tanaman Sirih Gading Memberikan Kesialan, Ternyata Banyak Manfaat Bagi Tubuh!

Mitos Tanaman Sirih Gading Memberikan Kesialan, Ternyata Banyak Manfaat Bagi Tubuh!

Mitos tanaman sirih gading.-idntimesjateng-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman sirih gading ini merupakan tanaman hias yang memiliki daun lebar dan bercorak sehingga sangat indah dipandang.

Di dalam keindahannya, ternyata terdapat mitos yang melekat pada tanaman gading sirih, yaitu tanaman sirih gading dikenal dengan tanaman vampir alias dapat menyerang energi positif pada pemilik rumah dan tidak dianjurkan untuk menanamnya di depan halaman rumah.

Sebaiknya jika anda percaya dengan hal tersebut harus menghindari menanam tanaman sirih gading yang diletakan di depan rumah, anda dapat letakan di belakang rumah yang jarang orang melihatnya.

Hal tersebut menurut Fengshui, dapat berdampak pada kesialan dan serat rezeki. Dan dipercaya oleh masyarakat tionghoa bahwa tidak dianjurkan untuk menanam tanaman gading sirih didepan rumah.

BACA JUGA:5 Cara Mengobati Mata Kucing Belekan Beserta Penyebabnya, Cukup Menggunakan Bahan Dapur?

Namun, hal tersebut dapat tidak dipercaya oleh anda karena belum terbukti kebenaranya secara ilmiah. Oleh sebab itu, hal tersebut dikatakan mitos tanaman sirih gading yang tidak tahu kebenarannya dan belum ada pembuktian.

Tanaman gading sirih ini merupakan tumbuhan yang merambat semi-epifit, dapat sebagai penghiasan ruangan. Selain itu, gading sirih memiliki manfaat, diantaranya yaitu:

1.Membantu Pernapasan

Keunggunak gading sirih, dapat menyerap polusi, debu dan memberikan oksigen yang banyak sehingga dapat membantu gading sirih dalam memenuhi pasokan oksigen di dalam tubuh.

Jika udara asri dan segar yang diserap oleh tubuh secara terus menerus maka akan tercegah dari penyakit yang membahayakan tubuh, sehingga tanaman gading sirih dapat anda letakan pada sekitaran rumah ataupun halaman rumah.

BACA JUGA:Simak 5 Fakta Unik Tanaman Janda Bolong yang Perlu Diketahui Sebelum Memeliharanya

2.Menyerap Racun

Rumah juga memiliki racun yang berasal dari elektronik sehingga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Selain itu, jika terdapat keluarga anda yang suka merokok sehingga asap yang dikeluarkan akan menyebar di area rumah dan menyebabkan penghuni rumah sebagai perokok pasif.

Dengan hal tersebut, dapat dicegah pada pemeliharaan tanaman gading sirih karena dengan keunggulan yang menyerap racun dan direkomendasikan jika anda memelihara tanaman gading sirih untuk dijadikan penyerap racun yang berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: