Mitos Tanaman Sirih Gading, Pemiliknya Bisa Tertimpa Sial dan Rezeki Seret?

Mitos Tanaman Sirih Gading, Pemiliknya Bisa Tertimpa Sial dan Rezeki Seret?

Mitos tanaman sirih gading yang biasa ditanam di dalam rumah.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Jika Anda merawat atau memiliki tanaman sirih gading di rumah, apakah pernah mendengar mitos tanaman hias tersebut membawa sial dan membuat rezeki seret bagi pemiliknya?

Sirih gading yang merupakan tanaman hias kembali menjadi tren sejak 2020 lalu, sehingga sampai dengan saat ini masih banyak yang menanam.

Sejumlah orang berbondong-bondong membeli tanaman hias seperti sirih gading atau epipremnum aureum untuk mengisi waktu luang dan menjadikannya hobi baru.

Selain menambah keasrian pada rumah, biasanya dipamerkan di depan rumah yang juga untuk mempercantik tampilan. Namun, dari mitos sirih gading merupakan tanaman hias dianggap tidak baik jika diletakkan di depan rumah.

BACA JUGA:4 Resep Jus Detox Sehat dan Lezat, Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan

Menurut ilmu Feng Shui, meletakkan tanaman hias ini bisa menyababkan pemilik rumah ditimpa sial dan membuat rezeki semakin seret.

Dengan adanya tanaman hias selain membuat tampilan rumah menjadi lebih  cantik dari segi  estetika numun juga memberikan energi baru untuk sang pemilik rumah.

Akan tetapi, ada hal lain yang perlu diketahui bahwa tak semua tanaman nyatanya dianggap baik untuk ditanam di halaman rumah.

Ada 3 jenis tanaman yang sebaiknya Anda hindari untuk ditanam ataupun di miliki di pekarangan rumah, salah satunya tanaman sirih gading.

BACA JUGA:Peluang Karir Perbankan Menanti! Inilah Syarat Loker Bank Mandiri, Perhatikan dengan Seksama

Mitosnya tanaman ini bisa mendatangkan kesialan dan membuat rezeki pemilik menjadi seret.

Jika Anda tetap ingin menanam tanaman sirih gading ada kemungkinan akan banyak energi buruk yang bisa saja menhampiri Anda. 

Feng Shui memetakan keseimbangan energi atau chi, melalui cara perhitungan ilmiah. Tujuan akhir dari Feng Shui adalah untuk mengundang chi positif ke dalam rumah sehingga hidup Anda akan terasa lebih berenergi dan seimbang.

Meletakkan tanaman tentu dapat membawa perassaan baik dan keberuntungan serta mengusir getaran negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: