5 Merek Makanan Kucing Murah, dengan Nutrisi yang Tinggi dan Lengkap!

5 Merek Makanan Kucing Murah, dengan Nutrisi yang Tinggi dan Lengkap!

merek makanan kucing murah-rover-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sedang mencari rekomendasi merek makanan kucing murah dengan nutrisi yang tinggi? Simak artikel berikut ini sampai habis ya!

Seperti yang kita ketahui, makanan kucing memang memiliki range atau jangkauan harga yang cukup beragam. Mulai dari yang murah hingga premium, tergantung kualiitas dari makanan kucing tersebut.

Meskipun begitu, ada loh beberapa merek makanan kucing murah yang memiliki kualitas dan juga nutrisi yang tidak kalah jauh bedanya dengan merek premium.

Nah, pada artikel kali ini kita akan memberikan beberapa daftar merek makanan kucing murah berkualitas tersebut! Oleh karena itu, simak pembahasan artikel kali ini sampai habis ya!

BACA JUGA: Inilah Cara Memelihara Kucing Mendatangkan Rezeki Menurut Islam, Ada di Al Quran

1. Bolt

Pertama ada Bolt, yang mungkin para catlover sudah cukup familiar dengan makanan kucing satu ini. Apa kelebihan dari merek makanan kucing ini?

Di kelas harga Rp. 21.000 untuk 1 kg, Bolt sudah memiliki kualitas yang sudah cukup lengkap untuk memenuhi asupan peliharaan kucing kita.

Selain itu, Bolt juga memiliki aroma yang cukup tajam sehingga dapat meningkatkan nafsu makan dan membuat kucing manapun tertarik untuk memakannya.

2. Feltibite Dry Food

Selanjutnya ada Feltibite, yang dikenal dengan varian 500 gram nya yang dibandrol di harga Rp. 11.500 dan 1 kg nya di harga Rp. 22.000.

Di kelas harga ini, makanan kucing feltibite sudah memiliki nutrisi yang bisa mencukupi kucing dan juga kibble yang cukup kecil, sehingga kucing akan lebih nyaman memakannya dan dapat dikonsumsi oleh kucing kecil sekalipun.

Selain itu, Feltibite ini juga tidak mengeluarkan bau yang cukup amis atau tajam seperti Bolt. Sehingga baunya tidak akan terlalu mengganggu kita.

3. Maxi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: