7 Rekomendasi Makanan Kucing Kering yang Murah dan Bagus Untuk Pertumbuhan! Cocok Untuk Jenis Apapun!

7 Rekomendasi Makanan Kucing Kering yang Murah dan Bagus Untuk Pertumbuhan! Cocok Untuk Jenis Apapun!

rekomendasi makanan kucing kering yang murah-fmc-radarkuningan.com

Sedangkan untuk harga, makanan Cat Choize ini memiliki 2 varian yakni 1 kg dan juga 800 gram. Dengan harga Rp 22 ribu dan Rp 16 ribu.

BACA JUGA: Bolehkah Kucing Minum Susu Beruang? Inilah 4 Efek Susu Beruang terhadap Anabul

3. Bolt

Masih dari merek yang cukup familiar, kali ini ada merek Bolt yang terkenal akan kecocokannya dengan hampir semua jenis kucing.

Hal itu sendiri disebabkan karena Bolt memiliki varian rasa dan aroma yang cukup tajam dan disukai para kucing. Sehingga dapat membuat nafsu makan kucing meningkat terlepas dari ras apapun mereka.

Untuk harga makanan kucing kering ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau di harga Rp 21 ribu untuk 1 kg. Ini menjadikan Bolt menjadi jenis makanan yang cukup populer di kalangan catlovers.

4. Me-o

Selanjutnya ada merek makanan kucing dari Thailand yakni Me-o. Dimana merek ini sudah cukup populer karena rasa yang cukup digemari kebanyakan kucing.

Selain rasa, nutrisi yang dimiliki Me-o juga tidak bisa diremehkan. Salah satunya adalah formula khusus mereka yang dapat membantu mencegah penyakit kemih pada kucing.

Selain populer karena rasanya, Me-o juga memiliki beberapa produk andalan lainnya seperti snack dan juga makanan basahnya. Untuk harga, makanan kucing kering me-o dibandrol dengan harga Rp 16 ribu untuk varian 400 gram.

5. Chester

Kemudian kita akan beraliih ke merek makanan kucing yang tidak terlalu dikenal secara luas, dimulai dari merek Chester yang dibandrol mulai dari harga Rp 21 ribu untuk varian 1 kg.

Makanan kucing kering ini, memang tidak memiliki kecocokan yang cukup banyak seperti makanan diatas tadi. Namun, makanan ini memiliki keunggulan tersendiri selain dari nutrisi yang tinggi.

Dimana Chester ini memiliki kibble yang cukup tipis, sehingga cocok untuk dimakan kucing di usia apapun. Selain itu, bau yang dihasilkan juga tidak terlalu tajam.

BACA JUGA: Tips Mudah Cara Membuat Makanan Kucing Kering Sendiri di Rumah, Bisa untuk Kucing Ras dan Kucing Kampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: