4 Jus Berkhasiat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, Memiliki Hasil Memuaskan dan Dapat Dicoba!

4 Jus Berkhasiat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, Memiliki Hasil Memuaskan dan Dapat Dicoba!

Jus yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat.-radarjabar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Menurunkan berat badan secara cepat bagaimana caranya? Ternyata dapat melakukan dengan cara mengkonsumsi jus, artikel ini akan membahas mengenai jus yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Biasanya buah ataupun sayuran yang dikonsumsi oleh orang yang sedang diet dapat diolah dengan cara dihaluskan alias di jus, hal tersebut dapat menggugah selera karena tidak perlu repot untuk mengunyah secara halus.

Selain mengkonsumsi jus dibawah ini, anda juga harus melakukan pola hidup sehat seperti olahraga dan makan sehat sesuai jadwal agar teratur. Berikut ini jus yang dapat dikonsumsi dan berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan cepat, diantaranya yaitu:

1. Jus Apel dan Bayam

Jus ini termasuk pada smoothie dan dapat ditambahkan dengan yogurt. Jus apel dan bayam memiliki kandungan yang dapat memberikan rasa kenyang sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang diet.

BACA JUGA:Cara Mudah Menanam Janda Bolong di Media Air, Cocok sebagai Tanaman Hias yang Cantik

Kandungan bayam dan apel, memiliki tinggi nutrisi dan tinggi serat juga sehingga sangat cocok ketika dikonsumsi pada saat anda sedang melakukan diet.

2. Jus lemon, bayam dan Jahe

Jus ini sangat baik untuk dikonsumsi pada saat diet karena terdapat kandungan yang memberikan kebutuhan nutrisi pada tubuh, diantaranya: lemon memiliki ekstra antioksidan, jahe dapat mendorong metabolisme dan menurunkan nafsu makan.

Sedangkan pada bayam mengandung serat yang tinggi, dari kandungan tersebut dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh secara maksimal pada saat sedang diet.

3. Jus Buah Delima

Buah delima mengandung serat yang tinggi sehingga ketika anda meminum jus buah delima akan merasakan kenyang dan sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat anda sedang diet.

BACA JUGA:Kampung Sunda dan Tongkat Bung Karno di Sumberjaya Lampung Barat, Ternyata Begini Riwayatnya

Selain itu, dapat menyehatkan kulit karena mengandung antioksidan dan vitamin k yang dapat menutrisi kulit agar tampak lebih cerah dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: