Rekomendasi Menu Makan Untuk Diet Sehat Selama 7 Hari, Dapat Dicoba!

Rekomendasi Menu Makan Untuk Diet Sehat Selama 7 Hari, Dapat Dicoba!

Menu makan untuk diet sehat.-halodoc.com-radarkuningan.com

Lalu jika ingin menggunakan nasi, patikan tidak menggunakan nasi putih karena mengandung karbohidrat yang sangat tinggi. Oleh sebab itu, dianjurkan untuk memakan nasi merah.

4.Menu Makan Pada Hari Kamis Ketika Diet

Hal yang terpenting bahwa anda harus mengurangi karbohidrat di dalam makanan, anda juga dapat menggunakan menu hari rabu namun harus dikurangi porsinya.

Dan dilarang untuk meninggalkan sarapan, dengan sarapan tepat waktu anda akan merasa kenyang pada siang hari sehingga porsi makan siang akan sedikit.

BACA JUGA:Gak Cuma Kucing Loh! Inilah 6 Jenis Hewan Peliharaan yang Mudah Dirawat dan Menggemaskan

Kamu dapat mengkonsumsi minyak zaitun untuk diet karena mengandung antioksidan yang tinggi dan sangat menyehatkan tubuh.

Selain itu, anda dapat memakan smoothies buah alpukat saat siang atau malam hari dengan cara di jus ataupun dimakan langsung.

5.Menu Makan Pada Hari Jumat Ketika Diet

Supaya tidak merasakan bosan, anda dapat memakan sandwich roti gandum yang berisi toping selai kacang, lalu pada siang hari memakan salad sayur, dan kemudian pada malam hari anda dapat mengkonsumsi jus buah seperti alpukat yang kaya akan serat agar merasa kenyang.

6.Menu Makan Pada Hari Sabtu Ketika Diet

Anda disarankan untuk memakan sereal dan buah pada pagi hari sebagai menu sarapan, pada siang hari anda dapat memakan kacang-kacangan dan salad sayur.

Dengan begitu, energi anda dapat tercukupi dengan kandungan sayur yang memiliki nutrisi yang cukup bagi tubuh. Kemudian pada malam hari anda dapat memakan buah-buahan seperti apel dan pepaya.

BACA JUGA:Daftar Menu Makanan Diet Sehat Untuk Seminggu, Efektif Turunkan Berat Badan

7.Menu Makan Pada Hari Minggu Ketika Diet

Untuk weekend ini anda dapat membebaskan makanan agar anda tidak merasa tertekan akibat dari diet yang dilakukan, namun anda harus tetap untuk mengurangi porsi karbohidrat sehingga peningkatan berat badan akan ditangani dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: