5 Jus untuk Diet yang Cocok Diminum di Malam Hari yang Sehat dan Mengenyangkan

5 Jus untuk Diet yang Cocok Diminum di Malam Hari yang Sehat dan Mengenyangkan

5 Jus Untuk Diet yang Cocok Dikonsumsi Di Malam Hari, Sehat dan Mengenyangkan-Berita99.co-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dalam menjalani program diet, perlu mengatur pola makan yang baik dan teratur. 

Mengonsumsi makanan yang tinggi kalori di malam hari, tentu sangat tidak direkomendasikan. Sebab, di waktu tersebut organ tubuh perlu diistirahatkan dari mencerna makanan dan minuman yang berat.

Bagi Anda yang sedang menjalani proses diet, dan merasa lapar di malam hari, ada beberapa jus buah dan sayuran yang cocok untuk diminum yang dapat mengenyangkan lebih lama.

Minum jus segar merupakan cara yang bagus untuk menambahkan berbagai mineral, vitamin, serat, dan antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme. Sehingga dengan begitu bisa membakar lebih banyak kalori.

BACA JUGA:10 Jus yang Cocok untuk Diet Sehat Penuh Nutrisi dari Buah dan Sayur

Dengan begitu kamu tidak perlu takut kelaparan di malam hari meskipun hanya minum jus buah dan sayuran saja. Bahkan jus untuk diet yang dikonsumsi di malam hari juga berfungsi sebagai minuman detoksifikasi.

Berikut beberapa jus untuk diet yang cocok dikonsumsi di malam hari, diantaranya: 

1. Jus Nanas

Jus nanas merupaka salah satu buah untuk diet terbaik karena memiliki kandungan Bromelain yang tinggi, yang berfungsi sebagai pembakar lemak sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi tubuh.

Selain itu, bromelain bekerja sama dengan enzim lain seperti lipase untuk mencerna lemak dan menekan nafsu makan. Buah nanas merupakan katabolik yang berarti bahwa tubuh menghabiskan lebih banyak kalori untuk membakar lemak.

BACA JUGA:Daftar Menu Makanan Diet Sehat Untuk Seminggu, Efektif Turunkan Berat Badan

2. Jus Timun

Timun merupakan sayuran yang memiliki kadar air tinggi dan rendah kalori. Jus timun jadi pilihan yang cocok dan tepat untuk membuat perut kenyang lebih lama. Tambahkan jus jeruk nipis dan beberapa daun mint agar rasanya lebih segar. 

3. Jus Apel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: