Sirih Gading Tahan Panas, Mudah Di Budidayakan dan Dirawat di dalam Rumah!

Sirih Gading Tahan Panas, Mudah Di Budidayakan dan Dirawat di dalam Rumah!

sirih gading tahan panas-radarkuningan.com-pinterest

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman hias sirih gading menjadi salah satu Tanaman merambat yang tahan panas dan cocok sekali dijadikan hiasan hijau di halaman rumah.

Sirih gading tahan panas menjadi tanaman tahan panas ini dikarenakan memiliki daya serat dan kebutuhan sinar padam yang banyak dibandingkan dengan tanaman merambat lainnya.

Sirih gading menjadi tanaman hias yang cocok sekali dijadikan pilihan sebagai pengganti susasana rumah yang semula panas menjadi teduh dan sejuk.

Hal ini dikarenakan sirih gading dapat dijadikan sebagai tanaman pembersih udara yang dapat menyerap racun dan polusi udara di rumah anda menjadi lebih sejuk dan sehat.

BACA JUGA:Manfaat Sirih Gading Emas, Jadi Jenis Tanaman Positif yang Baik Ditanam di dalam Rumah

Hal ini dicirikan dengan daun sirih gading yang mengkilap kaya akan embun dan air yang dapat melembapkan udara sekitar.

Tanaman merambat sirih gading ini sangat menarik, tahan lama/ tidak mudah mati, tahan panas dan mudah untuk tumbuh.

Lalu apa sajakah alasan sirih gading menjadi tanaman merambat tahan panas ini?

Tanaman Merambat Sirih Gading Tahan Panas dan Tidak Mudah Mati

Sirih gading adalah spesies dari tanaman berbunga dalam keluarga dari Araceae.  Tanaman ini juga disebut golden pothos, devil’s vine atau devil’s ivy karena sangat sulit mati.

Merupakan jenis tanaman merambat yang tahan panas dengan daun berbentuk hati yang mengkilap menjadikan pesona berbeda yang dimiliki sirih gading.

BACA JUGA:Sirih Gading ditanam di Dalam Rumah, Bolehkah?

Merupakan tanaman hias tahan panas menjadikan sirih gading cocok sekali jika diletakkan di ruangan indoor dekat dengan jendela kaca.

Tanaman sirih gading lebih menyukai cahaya sedang, cukup terang tetapi tanpa matahari. Namun, tanaman ini mampu menolerir cahaya rendah untuk waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: