Isaac Adongo Mengaku Ditegur Wayne Rooney Gara-gara Ejek Harry Maguire, Begini Kata-katanya

Isaac Adongo Mengaku Ditegur Wayne Rooney Gara-gara Ejek Harry Maguire, Begini Kata-katanya

Isaac Adongo anggota parlemen Ghana minta maaf kepada Harry Maguire di tengah Rapat Anggaran 2024.-Istimewa - Kolase-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Video anggota parlemen Ghana, Isaac Adongo yang mengejak penampilan pemain belakang Manchester United, Harry Maguire sempat viral di media sosial.

Ternyata tak hanya sampai ke Indonesia, potongan video Isaac Adongo tersebut juga menarik perhatian para pelakon sepakbola seperti Wayne Rooney.

Bahkan, Isaac Adongo mengaku mendapatkan respons langsung dari Wayne Rooney atas videonya yang dibuat saat Rapat Anggaran 2023 di Parlemen Ghana.

Menurut Isaac Adongo yang tampil di acara Good Morning Ghana, Wayne Rooney sampai menegur dirinya.

BACA JUGA:Beruntungnya Isaac Adongo, Dulu Ejek Harry Maguire, Kini Diundang Nonton Manchester United

Sosok legenda Manchester United tersebut khawatir Harry Maguire bakal terpangaruh dan hancur karirnya.

Isaac Adongo mengaku kaget dengan respons dari Wayne Rooney tersebut. Makanya, dirinya kembali menyampaikan permintaan maaf terbuka.

Bukan sekadar minta maaf, dia memilih momen Rapat Anggaran 2024 di Parlemen Ghana baru-baru ini, sebagai medium secara terbuka memohon maaf kepada Harry Maguire.

Apalagi, penampilan bek Manchester United tersebut kini sangat cemerlang. Sehingga menjadi bagian penting dari skuad Erik Ten Hag.

BACA JUGA:Sosok Politisi yang Mengejek Harry Maguire, Oh Ternyata Ini orangnya, Sekarang Minta Maaf

"The first time, Wayne Rooney responded to me. I was worried because I could have destroyed Harry Maguire's career (Pertama kali, Wayne Rooney merespons saya. Dia khawatir karena saya bisa menghancurkan karir Harry Maguire)," kata Isaac Adongo, dikutip radarkuningan.com, Rabu, 29, November 2023.

Diungkapkan oleh Isaac Adongo, dirinya menggunakan ejekan terhadap Harry Maguire di rapat parlemen yang membahas mengenai anggaran.

Ketika itu, tidak banyak yang tertarik mendiskusikan mengenai penganggaran tersebut. Karenanya, dia menggunakan analogi Harry Maguire yang kebetulan peformanya sedang tidak bagus bersama Manchester United dan tidak mendapatkan kepercayaan pelatih Erik Ten Hag.

"So I decided to find something around football. And at that time, Maguire is tallented but had dificult time. He strugling as Manchester United Player (saya mencoba mencari yang menarik terkait sepakbola. Waktu itu, Maguire adalah seorang pemain bertalenta, tetapi sedang dalam masa sulit. Dia juga sedang berjuang di Manchester United," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: