Wisata Ciwidey Cocok Dikunjungi Dengan Keluarga di Perkebunan Teh Rancabali dan Glamping Rancabali

Wisata Ciwidey Cocok Dikunjungi Dengan Keluarga di Perkebunan Teh Rancabali dan Glamping Rancabali

Wisata bersama keluarga di Ciwidey.-inews.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Ingin wisata bersama keluarga di Ciwidey Bandung? Terdapat rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk didatangi bersama keluarga besar.

Terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Memiliki pesona alam dengan suasana sejuk sehingga menjadi tujuan wisata pendatang.

Wisata alam Kebun Teh Rancabali Ciwidey sangat cocok untuk dikunjungi pada saat waktu liburan tiba, selain itu dengan dengan Glamping Lakeside Rancabali untuk anda tinggal semalaman di sana.

Wisata ini menyuguhkan hamparan hijau kebun teh yang estetik dengan kerapihannya seperti karpet hijau raksasa mengagumkan dan dapat memberikan ketenangan pikiran.

BACA JUGA:Wah Ternyata Ini 3 Kekurangan Janda Bolong Yang Perlu di Ketahui Sebelum Anda Membelinya, Apa Saja?

Selain itu memiliki suasana alam yang indah, memiliki air terjun yang sangat memukau sehingga sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh keluarga pada saat liburan tiba.

Perkebunan Teh Rancabali  terletak di wilayah Ciwidey, merupakan tempat wisata yang cukup populer di kawasan Bandung. Berada di ketinggian sekitar 1.650 mdpl, yang memberikan suasana udara sangat sejuk.

Terdapat jam operasional yaitu, buka pada pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan biaya tiket murah yaitu anda cukup membayar tiket masuk Rp. 5.000,- saja anda dapat menikmati fasilitas wisata ini.

Fasilitas yang akan memudahkan anda dalam beraktivitas, yaitu: mushola, toilet, rumah makan, dan area parkir. Serta terdapat pemandangan memukau dari hamparan hijau kebun teh.

BACA JUGA:Beruntungnya Isaac Adongo, Dulu Ejek Harry Maguire, Kini Diundang Nonton Manchester United

Perkebunan Teh Rancabali ini sangat luas sehingga nyaman untuk dikunjungi ketika saat libur, memiliki udara asri dapat menenangkan pikiran dari rasa penat kegiatan sehari-hari. 

Sehingga banyak orang yang datang dari luar daerah untuk menikmati suasana alam yang memberikan ketenangan jiwa dan pikiran, tidak heran juga disini sebagai salah satu tempat spot foto prewedding dan terdapat adegan film yang pernah di shoot ditempat ini

Dan Anda tidak perlu bingung untuk penginapan selama di Ciwidey, karena anda dapat mengunjungi Glamping Lakeside Rancabali yang letaknya dekat dengan Perkebunan Teh Rancabali.

Glamping Lakeside Rancabali memiliki tema seperti di bali yang menjadi ikon Ciwidey karena terdapat nuansa bohemian, memiliki kapal besar sebagai restoran dan berbagai makanan yang tersaji disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: