5 Rekomendasi Merk Makanan Anak Kucing Umur Sebulan yang Bernutrisi dan Mudah Didapat

5 Rekomendasi Merk Makanan Anak Kucing Umur Sebulan yang Bernutrisi dan Mudah Didapat

5 rekomendasi makanan anak kucing umur sebulan-CLC - CET EDU-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah kucing di rumah kalian sedang mengandung anak? Siap-siap kalian beli makanan anak kucing umur sebulan untuk stok di rumah nih.

Untuk anak kucing sendiri, asupan nutrisi menjadi hal yang penting untuk membangun tumbuh kembang yang baik dan juga antibodi agar tidak mudah sakit.

Nah, tahukah kalian makanan kucing yang khusus untuk anak kucing tersebut memiliki nutrisi dan kandungan ikan yang berbeda, sehingga tidak aneh jika harganya lebih mahal dibandingkan makanan kucing biasa.

Mesipun begitu, kalian perlu tahu bahwa hewan peliharaan satu ini sebenarnya tidak pilih-pilih makanan dan dapat dirawat dengan mudah.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Induk? 7 Alasan Kenapa Kucing Suka Memijat Kita atau Pemiliknya

Oleh Karena itu, kalian bisa membeli anak kucing dan memberikannya makanan anak kucing umur sebulan di petshop.

Pada dasarnya, setelah anak kucing lahir, ia menerima asupan nutrisi dari susu induknya dan membentuk antibody, oleh karena itu  anak kucing yang baru lahir tidak bisa dipisahkan dari induknya.

Dan setelah umur 1 bulan, atau berusi 5-6 minggu, kucing sudah tidak bergantung kepada susu induknya lagi.
Kalian bisa memberikannya beberapa rekomendasi merk makanan anak kucing umur sebulan berikut ini.

5 Rekomendasi Merk Makanan Anak Kucing Umur Sebulan

Kalian gak perlu susah-susah nyari makanan anak kucing yang memiliki kandugnan dan nutrisi yan dapat memenuhi asupan anak anabul kalian.

BACA JUGA:Ternyata Ini Arti Kucing Memijat Pemiliknya, Benarkah Tanda Anabul Sayang Kita?

Karena dalam artikel ini, telah diberikan rekomendasi merk makanan anak kucing umur sebulan yang bias bikin anak anabul di rumah jadi bernutrisi dan juga dapat tumbuh dengan baik.

1. Cleo Persian Cat Food

Merk makanan anak kucing umur sebulan yang pertama adalah Cleo Persian Cat food. Meskipun namanya adalah Persian cat food, tapi kalian juga bisa menggunakannya ke kucing ras lainnya kok.

Walaupun tentu harga yang dibanderol untuk membeli makanan kucing khusus  kucing Persia ini agak mahal dibandingkan makanan anak kucing lainnya.

Makanan kucing ini mengandung bahan laut yang memberikan nutrisi alami. Serta kandungan protein di dalamnya juga berguna untuk mendukung tmbuh kembang si anabul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: