5 Jenis Tanaman Indoor Pembawa Hoki, Memiliki Tampilan Cantik dan Bermanfaat Untuk Kesehatan

5 Jenis Tanaman Indoor Pembawa Hoki, Memiliki Tampilan Cantik dan Bermanfaat Untuk Kesehatan

5 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Cocok Diletakan Di Dalam Rumah, Estetik dan Bermanfaat Untuk Kesehatan-Tempo.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias memang sering dijadikan sebagai dekorasi rumah baik sebagai tanaman indoor maupun tanaman outdoor.

Menurut Ilmu Feng Shui, tanaman hias bukan hanya dekorasi rumah semata. Namun, memiliki sisi keberuntungan bagi pemilik rumah atau yang merawatnya.

Beberapa jenis tanaman pembawa keberuntungan, menurut Feng Shui cocok diletakan di dalam rumah karena memiliki energi positif yang dapat mendatangkan rezeki, mendatangkan kekayaan, bahkan menangkal energi negatif.

Tanaman pembawa keberuntungan yang diletakan di dalam rumah juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, diantaranya sebagai pembersih udara, penghasil oksigen, serta menjadikan ruangan lebih fresh.

BACA JUGA:3 Tanaman Pengusir Energi Buruk di Kamar Mandi, Menurut Feng Shui!

Hal ini tentunya merupakan keuntungan yang berlipat ganda. Bukan hanya estetika yang didapat bagi pemilik rumah, tapi juga manfaat kesehatan sekaligus dilimpahi oleh keberuntungan.

Mau tahu apa saja tanaman pembawa keberuntungan yang cocok diletakan di dalam rumah? Berikut rinciannya.

Tanaman Hias Pembawa Hoki yang Cocok Diletakan Di Dalam Rumah

1. Janda Bolong

Salah satu tanaman yang cocok dijadikan sebagai tanaman indoor adalah janda bolong. Tanaman ini memiliki bentuk daun yang cantik dengan warna yang memikat dan dipercaya Feng shui sebagai tanaman pembawa keberuntungan.

Janda bolong juga dikenal dengan manfaatnya sebagai pembersih udara dan dapat menghilangkan racun dalam ruangan. Sehingga tanaman ini tepat disimpan di dalam rumah.

BACA JUGA:Asal Usul Sebutan Tanaman Monstera Lechleriana Menjadi Janda Bolong di Indonesia, Yuk Cek Faktanya!

2. Peace Lily

Peace lily memiliki bentuk dan warna yang sangat cantik dan cocok menghiasi ruangan di dalam rumah. Dalam Ilmu Feng Shui, tanaman ini mampu menghasilkan energi baik yang membawa hoki bagi pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: