10 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga di Bandung yang Hits dan Kekinian

10 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga di Bandung yang Hits dan Kekinian

Destinasi wisata keluarga yang hits dan kekinian di Bandung. -Russ Lacuata/ist-radarkuningan.com

Bandung, RADARKUNINGAN.COMBandung dikenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata hits dan kekinian yang sering menjadi pilihan utama disaat sedang merencanakan liburan.

Kota Bandung selalu menjadi pilihan destinasi menarik untuk dikunjungi, terutama bagi wisatawan lokal, warga Jakarta dan sekitarnya.

Bukan hanya suasana dan udaranya yang sejuk, tetapi juga memiliki berbagai jajanan yang khas, destinasi wisata alam juga semakin menjamur dan berkembang di kota ini.

Kota Bandung memiliki julukan “Kota Kembang” karena sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang sedang ingin beristirahat di akhir pekan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Kabupaten Bandung memiliki banyak sekali kawasan favorit seperti Lembang, Ciwidey, Pangalengan, dan kawasan lainnya. Dari berbagai Kawasan itu menjadi tempat wisata favorit kerena berada di dataran tinggi dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. 

Saat ini di Bandung memiliki destinasi wisata yang terbaru dan lagi hits dan cukup banyak saat ini. Mulai dari tempat-tempat hits untuk nongkrong, jelajah alam, dan outbound ala keluarga.

Jika Anda datang ke tempat wisata di Bandung, Anda wajib melakukan foto-foto cantik dan aesthetic. Abadikan kenangan bersama keluarga di tempat wisata Bandung.

Tak heran, ketika menjelang akhir pekan dan libur nasional Bandung selalu dipadati oleh para wisatawan. Untuk itu, jika Anda  sedang berencana untuk berlibur ke Bandung, wajib merencanakan liburan terlebih dahulu supaya tidak terjebak kemacetan.

BACA JUGA:Profil Iip Hidajat Pj Bupati Kuningan yang Bakal Dilantik Pj Gubernur Jabar

Berikut ini 10 rekomendasi destinasi liburan keluarga di bandung yang hits dan kekinian:

1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata Taman Konservasi Anggrek terbesar di Indonesia dengan hutan pinus seluas 12 hektare.

Tempat wisata yang bernuansa alam dengan udara sejuk dan pemandangan yang mempesona. Tempat ini sesuai untuk dijadikan destinasi liburan keluarga serta kawasan yang instagrammable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: