5 Waterboom di Padalarang, Cocok Buat Liburan Sambil Coba Kereta Cepat Whoosh

5 Waterboom di Padalarang, Cocok Buat Liburan Sambil Coba Kereta Cepat Whoosh

Wisata waterboom di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Bandung, RADARKUNINGAN.COM - Ingin liburan bersama keluarga sekalian coba Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Whoosh? Ya, beberapa destinasi wisata di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat bisa menjadi tujuan.

Wilayah Padalarang merupakan Stasiun Kereta Cepat Whoosh. Di mana masyarakat yang hendak ke Bandung meneruskan perjalanan menggunakan kereta feeder.

Namun wilayah Padalarang juga punya beragam destinasi, termasuk waterboom yang bisa menjadi tempat wisata keluarga saat liburan akhir tahun atau libur sekolah.

Waktu tempuh dari Stasiun Halim Jakarta Timur ke Stasiun Padalarang menggunakan Kereta Cepat Whoosh juga hanya 25 menit saja. Sehingga perjalanan liburan menjadi tidak melelahkan.

BACA JUGA:Ada Duet Kereta Cepat Whoosh dan Damri, Warga Bandung Piliha Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Kertajati?

Nah untuk anda yang ingin mencoba Kereta Cepat Whoosh dan menjadi tujuan liburan di Padalarang, beberapa water boom ini bisa menjadi pilihan:

1. Wahoo Waterworld

Bandung khusus nya di daerah padalarang kini menawarkan sebuah tempat wisata keluarga baru yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu Wahoo Waterworld, yang resmi dibuka pada 31 Maret 2023, dianggap sebagai waterpark terbesar di Jawa Barat.

Selain menyediakan kolam renang, Wahoo Waterworld ini menawarkan beragam wahana seru yang dapat dinikmati dan dijelajahi saat mengunjungi tempat ini. Diantaranya ada seluncuran tercepat  di asia tenggara yang diberi nama Rocketblast.

Terdapat juga beberapa wahana seru lainnya yang siap memanjakan anda, Lazy River, Wave Pool, Splash Zone, Lagoon Pool, Aqua Zone, Boomerango, Warm Pool, dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya menghibur.

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata Dekat Stasiun Padalarang, Bisa Dijangkau dengan Kereta Cepat Whoosh

2. Kolam Renang Adri Tirta Bayu

Wisata air ini cukup terkenal di daerah padalarang yang sering digunakan untuk berlatih renang, Kolam renang ini memiliki area yang lumayan luas serta memiliki beberapa kolam untuk anak-anak hingga dewasa.

Jika Anda belum mahir berenang, Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan di Kolam Renang Adri Tirta Bayu. Di sini, tersedia kursus renang yang dipandu oleh pelatih profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: