Murah Tapi Nggak Murahan, Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kering, Tetap Kaya Nutrisi

Murah Tapi Nggak Murahan, Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kering, Tetap Kaya Nutrisi

Rekomendasi makanan kucing yang murah tetapi memiliki nutrisi bagus.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKucing membutuhkan asupan makan yang berkualitas, kaya nutrisi, dan gizi untuk menunjang kesehatan tubuh dan bulu.

Namun, terkadang biaya untuk makanan kucing cukup tinggi, sehingga pemilik hewan peliharaan mesti mencari alternatif harga yang lebih murah.

Memilih makanan kucing memang susah-susah gampang. Pasalnya, memberi asupan makanan harus cermat dari kandungan makanan karena dapat mempengaruhi daya tahan tubuh dan system pencernaan anabul.

Sebenarnya mudah saja memilih makanan kucing yang sehat untuk kucing yaitu dengan memberikan makanan alami.

BACA JUGA:Makanan untuk Kucing Usia 1 Bulan, Ini yang Perlu Diketahui agar Tumbuh Kembangnya Bagus

Namun, makanan alami membutuhkan effort dan waktuu yang lebih untuk membuatnya. Sedangkan makanan dengan kualitas tinggi memang  terjamin mutunya, namun Anda harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Makanan kucing yang murah, berkualitas, dan kaya nutrisi harus dikenali jenisnya terlebih dahulu.

Terdapat 4 jenis makanan kucing, yaitu makanan kering, makanan basah, makanan mentah, dan makanan dengan protein rendah.

Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anabul kesayangan. Untuk membuat kucing Anda hidup sehat, tentunya Anda perlu memberikan makanan dengan nutrisi yang tepat.

BACA JUGA:Bahannya Banyak di Dapur, Begini Cara Membuat Makanan Kucing dari Tempe dan Ikan

Berikut ini rekomendasi makanan kucing kering dari beberapa merk dengan harga murah, berkualitas, dan kaya nutrisi:

1. Felibite Dry Food

Felibite Dry Food berbahan dasar ikan tuna dan seafood. Merek ini juga sangat populer dan banyak peminatnya di Indonesia, karena harganya yang sangat terjangkau. 

Mekipun harganya terjangkau, tentunya makanan ini juga tak kekurangan kandungan gizi untuk kucing kesayangan Anda. Bahkan makanan kucing kering ini sudah dilengkapi dengan taurine, asam amino yang sering dicari oleh pemilik kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: