Info Harga Tiket 3 Tempat Wisata di Ciwidey, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Info Harga Tiket 3 Tempat Wisata di Ciwidey, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Informasi harga tiket wisata di Ciwidey, Kabupaten Bandung. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kawasan Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menarik di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Banyak pilihan obyek wisata yang dapat Kamu kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, maupun jenis wisata lainnya terdapat di daerah Ciwidey.

Harga tiket masuk wisata di Ciwidey Bandung pun tergolong murah dan terjangkau bagi para wisatawan. Ketika Kamu datang ke dearah Ciwidey, maka pengunjung pun akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di setiap kawasan wisata di Ciwidey.

Selain itu, Kamu dapat mencoba berbagai wahana permainan yang seru, menyenangkan sekaligus menantang bagi kamu dan keluarga. Berikut rekomendasi tempat wisata Ciwidey, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun Tiba! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

1. Ranca Upas / Kampung Cai Ranca Upas

Selain keindahan alam, Ranca Upas menawarkan juga wahana seru lainnya yang asyik dinikmati bersama keluarga, antara lain pemandian kolam air panas, camping ground, penangkaran rusa, kids zone, berkuda, memanah, paintball, dan fun games / outbond. Fasilitas di sini terbilang lengkap, tersedia mushola, coffee shop, toilet, serta area parkir.

Aktivitas favorit pengunjung biasanya memberi makan rusa-rusa jinak sambil berfoto bersama meraka. Jika ingin lebih menikmati alam, Anda dapat berkemah di Ranca Upas.

Harga tiket masuk ke sini dibanderol sekitar 15 ribu rupiah per orang (sudah termasuk penangkaran rusa tapi belum termasuk wahana lain). Jika akan berkemah, Anda harus menambah 10 ribu rupiah per malam.

2. Kawah Putih

Fasilitas di Kawah Putih cukup lengkap, tersedia pusat informasi, musholla, area parkir, toilet, penjual makanan / minuman. Harga tiket masuknya dibanderol sekitar 20 ribu rupiah, lalu ditambah 15 ribu rupiah untuk biaya naik mobil ontang-anting.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Populer di Ciwidey Bandung, Cocok Untuk Liburan dengan Nuansa Alam yang Asri

Lokasi / Alamat Kawah Putih terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey km 25, Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Jam buka pukul 07.00 – 17.00 WIB.

3. Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: