6 Ciri atau Tanda Kucing Anggora Stres yang Wajib diketahui! Bisa Jadi Masalah Serius!

6 Ciri atau Tanda Kucing Anggora Stres yang Wajib diketahui! Bisa Jadi Masalah Serius!

tanda kucing anggora stres-vanca umut youtube-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ini dia 6 tanda kucing anggora stres yang wajib kamu perhatikan dan ketahui! Bisa jadi masalah yang serius!

Untuk menjamin kesehatan kucing anggora peliharaan kita, tentunya kita harus bisa mengetahui sekaligus mengantisipasi masalah apa saja yang bisa terjadi pada kucing kita.

Nah, salah satu tantangan yang sering kita hadapi dalam mencegah masalah pada kucing anggora kita, adalah mengenali tanda kucing anggora stres.

Karena walaupun kucing merupakan hewan sosial, tetapi mereka memang termasuk hewan yang sulit untuk mengekspresikan kegelisahan atau ketidaknyamanan mereka.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini 5 Makanan Kucing Kering dengan Harga yang Murah

Hal itulah yang menjadikan hal ini cukup menantang. Oleh karena itu, memahami bahasa tubuh dan perilaku kucing dapat menjadi kunci untuk memastikan kehidupan yang bahagia dan seimbang untuk mereka.

Dalam artikel ini, kita akan memberikan 6 tanda kucing anggora stres, yang bisa kamu gunakan untuk memastikan kucing anggora mu hidup dengan bahagia dan sehat.

1. Terlalu Sering Merawat Diri(Menjilat bulu, membersihkan badan, dll)

Kucing termasuk kucing anggora memang dikenal sebagai hewan yang sangat bersih, karena mereka dapat membersihkan diri mereka dengan bersih.

Tapi, jika kucing atau kucing anggora mu terlalu sering menjilat diri mereka, bahkan sampai merah atau gundul.

BACA JUGA:Kucing Anda Mengalami Kerontokan Bulu? Terdapat 4 Cara Merawat Kucing Anggora Agar Bulunya Tidak Rontok!

Hal itu adalah salah satu tanda kucing anggora stres atau mereasa tidak nyaman. Jika iya, sangat disarankan untuk membawa kucing anggora mu ke puskeswan atau dokter hewan terdekat.

2. Isolasi atua Menyendiri

Secara umum sifat cuek memang dikenal sangat erat pada kucing. Namun, kucing seharusnya tidak secara aktif dan terus-menerus bersembunyi dari kita, apalagi kepada semua orang di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: